Hadirkan Test Ride Dalam Ruangan, Hyundai Indonesia Berikan Pengalaman Berbeda di GIIAS 2023
Hyundai Test Ride Experience. (Dok. Hyundai Motors Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Pada perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) turut meramaikan dengan menghadirkan layanan istimewa melalui Hyundai Experience di Hyundai Horizon of Innovation di ICE BSD, Tangerang.

Dalam acara tahunan ini, Hyundai menegaskan komitmennya dalam memberikan inovasi dan menghadirkan Indoor EV Test Ride yang terletak di dalam booth Hyundai di GIIAS 2023.

Dalam rilis yang diterima VOI, Selasa, 15 Agustus, para pengunjung dapat langsung merasakan mobilitas berkelanjutan dari lini kendaraan listrik Hyundai, termasuk Ioniq 5 dan Ioniq 6.

Selain itu, para pengunjung berkesempatan menjadi penumpang dalam mobil listrik Hyundai tersebut untuk merasakan pengalaman yang tak terlupakan. Dalam setiap sesi test ride, hingga 9 orang dapat ikut serta dalam tiga mobil yang dipandu oleh pembalap profesional yang telah menjalani pelatihan khusus demi keamanan dan kenyamanan pengunjung.

Namun tidak hanya sebatas sebagai penumpang, para pengunjung juga berkesempatan melakukan test drive dengan berbagai model Hyundai. Langkah pertama adalah mengunjungi booth Hyundai Horizon of Innovation, di mana petugas akan membantu proses pendaftaran dan mengarahkan pengunjung untuk melakukan test drive di area yang telah disiapkan.

Tema "Hyundai Horizon of Innovation" yang diusung oleh booth ini memungkinkan pengunjung menjelajahi berbagai model Hyundai, termasuk Stargazer X, Ioniq 6, Ioniq 5, Creta, Santa Fe, Palisade, dan Staria.

Di samping itu, pengunjung yang mengunjungi booth Hyundai dapat menikmati beragam keuntungan selama GIIAS 2023, termasuk program "Test Drive Benefit" yang ditujukan bagi mereka yang mencoba model Stargazer dan Creta serta mengunduh aplikasi myHyundai serta melakukan registrasi, yang berujung pada pemberian coins senilai 150.000 dalam aplikasi.

Pengunjung juga berkesempatan untuk membeli model Hyundai selama pameran GIIAS 2023 dan berpartisipasi dalam program Lucky Dip dengan total hadiah senilai Rp3 miliar. Hadiah-hadiah tersebut mencakup smartphone, voucher, aksesoris, dan kursi mobil Poled.

Bagi para pembeli Creta Black Edition, akan mendapatkan dua aksesoris tambahan berupa DoorVisor dan 3D Mat.

Booth Hyundai ini, dengan luas mencapai 3.042 meter persegi, akan memamerkan sejumlah model Hyundai terbaru. Pengunjung dijamin akan mendapatkan pengalaman yang berbeda saat menjelajahinya selama pameran berlangsung.

GIIAS 2023 berlangsung dari tanggal 10 hingga 20 Agustus 2023 di ICE BSD, Tangerang. Keseluruhan area di ICE BSD akan dibuka untuk acara ini, yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang hanya membuka sebagian area.

Pengunjung dapat membeli tiket GIIAS 2023 melalui aplikasi Auto360. Harga tiket pada hari biasa adalah Rp50.000, akhir pekan Rp100.000, dan harga khusus pada tanggal 17 Agustus sebesar Rp78.000. Selain itu, tiket On The Spot (OTS) juga tersedia dengan harga Rp70.000 untuk hari biasa, akhir pekan, dan tanggal 17 Agustus seharga Rp120.000.

Foto: Pengalaman Hyundai Test Ride (sumber: Hyundai Motors Indonesia)