Bagikan:

JAKARTA - Menjelang pergelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) akan kembali hadir mengusung tema booth "Hyundai Horizon of Innovation" pada Hall 10 ICE BSD, Tangerang.

Hadir dengan luas booth 3.042 meter persegi, Hyundai akan memamerkan beberapa jajaran model Hyundai terbaru. Pengunjung dijanjikan pengalaman berbeda ketika akan menjajaki booth tersebut saat pameran berlangsung.

Presiden Direktur PT HMID, Woojune Cha, mengatakan pihaknya akan menawarkan sesuatu yang berbeda selama pergelaran GIIAS 2023 demi memperkuat diri sebagai game-changer di perindustrian otomotif Indonesia.

"Partisipasi kami di GIIAS 2023 memperkuat posisi Hyundai sebagai game-changer di industri, di mana kami terus berinovasi dan mengubah sektor otomotif untuk memberikan solusi yang lebih berkelanjutan bagi masyarakat," kata Cha dalam keterangannya, Selasa, 8 Agustus.

Dengan dibukanya booth "Hyundai Horizon of Innovation", HMID berkomitmen menjadi yang terdepan dalam menciptakan berbagai inovasi dan memberikan beberapa produk dengan teknologi mutakhir dalam perkembangan industri otomotif global.

Dalam booth tersebut, pengunjung dapat menikmati "Brand Experience" Hyundai di Immersive Space yang akan menampilkan konten menarik berupa layar LED yang luas sekitar area.

Beberapa model juga akan dibawa Hyundai dalam pergelaran terakbar otomotif di Asia Tenggara tersebut, seperti Creta, Stargazer, Palisade, Staria, Santa Fe, dan kendaraan listrik Ioniq 5. Model--model tersebut juga akan dihadirkan bagi pelanggan yang ingin melakukan test drive selama pergelaran GIIAS 2023.

GIIAS 2023 akan menjadi debut bagi Stargazer X. Apalagi, Hyundai Indonesia telah mengisyaratkan mengenai kehadiran pesaing dari Mitsubishi Xpander Cross tersebut.

Pameran GIIAS 2023 akan digelar pada tanggal 10-20 Agustus 2023 di ICE BSD, Tangerang. Seluruh hall di ICE BSD akan dibuka untuk acara ini, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang hanya membuka sebagian pintu di ICE BSD.

Untuk menghadiri GIIAS 2023, pengunjung dapat membeli tiket melalui aplikasi Auto360. Harga tiket pada hari biasa adalah Rp50.000, akhir pekan Rp100.000, dan pada 17 Agustus khusus seharga Rp78.000. Selain itu, Gaikindo juga menyediakan tiket On The Spot (OTS) dengan harga Rp70.000 untuk hari biasa, akhir pekan, dan 17 Agustus seharga Rp120.000.