Ronaldo Bicara tentang PSG: Menang di Liga Champions Tidak Mudah Meski Ada Messi
Paris Saint-Germain (Twitter @PSG_English)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan penyerang Real Madrid, Ronaldo Nazario, tidak berpikir Paris Saint-Germain akan menjadi juara Liga Champions musim ini, meski ada Lionel Messi.

Presiden Real Valladolid itu menunjuk pada masa bermainnya di Los Blancos sebagai bukti bahwa skuat yang kuat di atas kertas tidak selalu berarti memenangkan hadiah yang paling diinginkan di Eropa.

"Masih terlalu dini untuk mengatakan siapa yang akan memenangkan Liga Champions," kata Ronaldo dalam wawancara dengan DAZN sebagai bagian dari seri 'El Presidente'.

“Gambaran mulai terbentuk di babak perempat final. Paris Saint-Germain berada di posisi terdepan, tetapi satu hal untuk dibicarakan dan satu hal lagi untuk dimainkan.

“Ada banyak faktor yang memengaruhi hasil di lapangan. Saya bermain untuk Real Madrid selama hampir lima musim, di tim Galacticos, dan saya tidak pernah memenangkan Liga Champions.

"Menang tidak pernah otomatis, bahkan jika Anda memiliki pemain terbaik di tim Anda, dan itu juga berlaku untuk PSG."

Ketika ditanya apakah dia melihat kesamaan antara dirinya dan bintang PSG Kylian Mbappe, Ronaldo menjawab dengan jelas.

"Ya, dia memiliki atribut yang mirip dengan saya. Dia memiliki kualitas luar biasa, dengan teknik luar biasa yang dia lakukan dengan kecepatan tinggi," kata presiden Valladolid.

"Dia melewati para pemain bertahan, dia melewati penjaga gawang... Dan, meski masih sangat muda, dia sudah menempuh perjalanan jauh. Saya suka Mbappe."