Mengejutkan, Tyson Tepis Kabar Batalnya Pertandingan Rp428,4 Miliar Lawan Holyfield: Kami Bertarung 29 Mei!
Mike Tyson (Instagram @miketyson)

Bagikan:

JAKARTA - Mike Tyson menepis klaim yang menyebut rencana pertarungannya dengan Evander Holyfield batal. Iron Mike mengungkap, mereka akan merampungkan trilogi itu pada akhir Mei mendatang.

Tyson mengungkap, pertarungan antara dirinya dengan Holyfield bakal digelar 29 Mei. Pernyataan Iron Mike ini hanya 24 jam setelah kubu Holyfield mengatakan negosiasi menemui jalan buntu.

"Saya hanya ingin semua orang tahu, pertarungan antara saya dan Holyfield akan berlangsung," kata Tyson di sesi Insatgram Live dengan Haute Living.

"Holyfield adalah orang yang rendah hati, saya tahu itu. Dan dia adalah abdi Tuhan, tapi saya adalah manusia Tuhan."

"Dan, dengar, saya akan sukses pada tanggal 29 Mei!"

Sehari sebelumnya dikabarkan, Tyson menolak tawaran 21,5 juta poundsterling (Rp428,4 miliar) yang disodorkan kubu Holyfield untuk pertarungan ketiga yang direncanakan Mei mendatang

Manajer Holyfield, Kris Lawrence mengatakan dalam sebuah pernyataan pada  Senin: “Kami pikir ini adalah kesepakatan yang sudah selesai tetapi dengan cepat berantakan ketika orang-orang Tyson menolak tawaran itu.

"Kami bernegosiasi dengan niat baik selama ini dan tampaknya kami hanya membuang-buang waktu."

Tyson kembali ke ring tahun lalu saat bermain imbang dengan Roy Jones Jr. Menghadapi Holyfield, yang mengalahkannya dua kali pada tahun 90-an, akan menjadi tantangan yang lebih besar.