Bagikan:

JAKARTA - Son Heung–min digaji Tottenham Hotspurs sebesar 200 ribu poundsterling (Rp3,8 miliar) perminggu. Dengan gaji sebesar itu, Son bisa saja menggunakan jet pribadi untuk berpergian.

Namun kapten timnas Korea Selatan itu memilih hidup yang sederhana dengan naik kereta dalam perjalanannya ke Cardiff, akhir pekan lalu. Dia menggunakan moda transportasi itu bersama rekan satu timnya, Ben Davies.

Son dan Ben menuju Cardiff untuk bergabung dengan timnas untuk pertandingan persahabatan melawan Wales di William Collum, Skotlandia, 8 September, dini hari WIB.

Setibanya di ibu kota Welsh, baik Son dan Ben langsung bergabung dengan tim nasional masing-masing. Keduanya terlihat berjalan dengan santai di Cardiff Central Station sekitar Minggu, 3 September, pukul 17.30 waktu setempat atau satu hari setelah momen kemenangan Spurs.

Dikutip dari The Sun, Kamis 7 September, setelah turun dari kereta komuter Son dan Ben berpelukan di peron sebelum melanjutkan perjalanan masing-masing. Son kemudian menuju ke Cardiff Bay tempat skuad Korea asuhan Jurgen Klinsmann bermarkas.

Sementara Davies melakukan perjalanan ke barat menuju markas besar Vale of Glamorgan di Wales. Sungguh menyegarkan melihat duo kaya raya ini melakukan hal-hal seperti warga pada umumnya.

Pertandingan persahabatan antara Korea Selatan kontra Wales akhirnya berkesudahan dengan skor 0-0. Son dan Ben bermain penuh dalam laga ini.

Son adalah kapten baru Tottenham setelah kepergian Hugo Lloris. Spurs asuhan Postecoglou kini berada di urutan kedua dalam klasemen sementara setelah mengumpulkan 10 poin dari empat pertandingan pertama Liga Inggris.