Tottenham Vs Southampton: Menanti <i>Starting XI</i> Kejutan dari Ryan Mason
Ryan Mason saat memimpin latihan pertama Tottenham Hotspur (Twitter @spursofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Tottenham Hotspur akan melakoni laga perdana sejak manajer Jose Murinho dipecat pada Selasa kemarin. Spurs menjamu Southampton malam ini. 

Ryan Mason akan memimpin Harry Kane dkk untuk kali pertama. Seperti halnya tim lain yang baru berganti bos, starting XI Spurs kali ini juga sulit diprediksi.

Pria 29 tahun menjelaskan, kedatangannya di tim utama berarti membuka kembali peluang bermain bagi para pemain yang terpinggirkan Mourinho. Mereka adalah Dele Alli, Gareth Bale dan Harry Winks.

Mason juga mengungkap, Kane masih diragukan tampil untuk pertandingan nanti malam, sementara Ben Davies tetap absen karena cedera.

Namun, Mason mengonfirmasi kepada football.london bahwa bek kanan Matt Doherty kini telah kembali berlatih bersama skuat.

Tiga bek yang digunakan oleh Mourinho saat bermain imbang di Everton sepertinya akan kembali dimainkan saat melawan The Saints.

Itu berarti pelatih kepala sementara harus melakukan apa yang paling sulit dilakukan pendahulunya, memilih pasangan bek tengah.

Jika Kane melewatkan pertandingan pertama mantan rekan setimnya di pucuk pimpinan, maka Mason harus memutuskan apakah akan memasang Carlos Vinicius atau mendorong Son Heung-min ke depan.

Jika Son dijadikan false nine, ini akan memberi ruang bagi Bale, Giovani Lo Celso, Erik Lamela atau kemungkinan Alli untuk bergabung.

Inilah tim yang tampaknya bisa dipilih Mason untuk pertandingan pertamanya sebagai bos, dengan Son dan Lucas bertukar posisi:

(4-2-3-1) Lloris; Aurier, Alderweireld, Rodon, Reguilon; Ndombele, Hojbjerg; Bale, Lo Celso, Lucas; Son.