Bagikan:

JAKARTA - Agensi Kim Go Eun membantah laporan hubungan pribadi sang aktris dengan pesepakbola Son Heung Min. Kabar ini bermula dari sejumlah unggahan yang menyebut keduanya menjalin hubungan spesial.

Netizen menduga Kim Go Eun dan Son Heung Min menunjukkan hubungan mereka lewat Instagram. Kabarnya sang aktris mengikuti akun privat Son Heung Min.

Tidak hanya itu, Kim Go Eun juga terlihat mengunggah Instagram Story yang memperlihatkan dukungannya kepada tim Korea di Piala Dunia. CEO agensi Kim Go Eun juga terlihat mengikuti akun Son Heung Min dan tim-nya Tottenham Hotspur.

Sebelum kabar ini semakin ramai, BH Entertainment selaku agensi membantah rumor tersebut. Mereka menegaskan kedua pihak bahkan tidak saling mengenal satu sama lain.

“Kabar kencan itu tidak benar,” respons agensi pada hari ini, Selasa, 20 Desember.

“Keduanya tidak pernah bertemu. (Kim Go Eun) selalu menjadi pendukung sebagai warga Korea terutama musim Piala Dunia,” lanjut mereka.

Beberapa saat kemudian, aktris Jang Hui Ryoung mengunggah foto akun privat yang diduga milik Son Heung Min. Ia meminta agar publik berhenti menyangka akun ini milik pesepakbola tersebut.

“Ini akun privat saya. Tolong berhenti meretasnya,” tulis Jang Hui Ryoung pada hari yang sama.

Sementara itu, Kim Go Eun sedang disibukkan dengan promosi film terbarunya, Hero yang akan tayang di bioskop pada 21 Desember. Film ini juga direncanakan tayang di bioskop Indonesia.