Bagikan:

JAKARTA - Timnas Indonesia U-20 akan menjalani laga perdana di Piala Asia U-20 2023 di Uzbekistan, Rabu, 1 Maret. Laga melawan Irak ini bisa disaksikan lewat link live streaming di RCTI+.

Laga pembuka skuad Garuda Nusantara akan dijalani di Stadion Lokomotiv. Pertandingan akan berlangsung pukul 19.00 WIB.

Melawan tim Timur Tengah di laga pembuka, Indonesia punya catatan yang kurang mulus. Dari tiga pertemuan yang telah dilakoni, timnas U-20 dua kali menelan kekalahan dan satu imbang.

Kondisi skuad juga diperparah dengan absennya Zanadin Fariz yang belum pulih dari cedera. Situasi ini membuat pelatih Indonesia, Shin Tae-yong, mesti putar otak demi hasil maksimal.

Sebab setelah meladeni Irak di laga pembuka, timnas U-20 cuma punya jeda tiga hari untuk dua laga lanjutan melawan Suriah dan Uzbekistan. Laga terakhir melawan tuan rumah akan jadi jalan penentu timnas U-20 di babak lanjutan.

Demi mengantongi hasil maksimal, perjuangan Garuda Nusantara mesti maksimal sejak laga pertama. Hasil menjadi sangat krusial karena bisa berpengaruh ke mental para pemain untuk laga selanjutnya.

Bagi pencinta sepak bola yang ingin menyaksikan perjuangan timnas U-20 bisa menonton di stasiun televisi swasta atau melalui  link live streaming berikut ini.

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 Vs Irak U-20:

Stadion Lokomotiv

Rabu, 1 Maret 2023

Kick Off 19.00 WIB

Streaming RCTI+

https://www.rctiplus.com/category/42/afc-u20