Link Live Streaming Piala Asia U-20 2023: Timnas Indonesia Vs Uzbekistan, Laga Hidup Mati Garuda
Timnas Indonesia U-20. (foto: PSSI)

Bagikan:

JAKARTA - Timnas Indonesia akan menghadapi laga pamungkas di fase grup Piala Asia U-20 2023 dengan menghadapi Uzbekistan. Laga kontra tuan rumah ini bisa disaksikan secara live streaming.

Skuat Garuda Nusantara akan menjalani laga hidup mati melawan Uzbekistan di Stadion Istiqlol, Fergana, Uzbekistan, Selasa, 7 Maret 2023 pukul 21.00 WIB. 

Tm asuhan Shin Tae-yong sudah mengantongi modal yang cukup positif. Kemenangan tipis 1-0 atas Suriah di laga sebelumnya bisa menambah keyakinan Hokky Caraka dkk.

Meski mengantongi kemenangan dari laga sebelumnya, posisi Garuda Nusantara masih belum aman untuk bisa menyegel tiket perempatfinal Piala Asia U-20 2023.

Pasalnya saat ini timnas masih tertahan di urutan ketiga pada klasemen sementara Grup A Piala Asia U-20 2023 dengan raihan 3 poin, selisih gol -1.

Timnas U-20 memiliki poin sama dengan Irak U-20 yang bertengger di urutan kedua karena di laga perdana kalah dari Uzbekistan. Kedua tim pun terpaut 3 poin dari Uzbekistan U-20 yang kukuh di puncak klasemen dengan 6 poin.

Kendati begitu, tim Merah Putih masih memiliki kans untuk lolos ke perempat final lewat laga penentuan nanti malam. Timnas U-20 wajib menang atas tuan rumah.

Peluang Timnas Indonesia U-20 untuk lolos ke babak selanjutnya sebagai juara grup juga sangat terbuka lebar andai Irak imbang atau kalah dari Suriah.

Jika imbang, Timnas U-20 bisa tetap lolos dengan status runner up dengan syarat di laga lain Suriah menang atas Irak.

Untuk menantikan pertandingan seru penentu langkah timnas di Piala Asia U-20 2023, laga bisa disaksikan lewat siaran live streaming di RCTI+. Berikut link live streaming timnas U-20 vs Uzbekistan U-20.

Timnas U-20 vs Uzbekistan U-20

Stadion Istiqlol, Fergana

Selasa, 7 Maret 2023

Kick Off 21.00 WIB.

Streaming RCTI+

https://www.rctiplus.com/tv/rcti?cluster_name=afc-u20-asian-cup