Link Live Streaming Penyisihan Grup A Piala Asia U-20 2023: Timnas Indonesia Vs Suriah
Timnas Indonesia U-20. (foto: PSSI)

Bagikan:

JAKARTA - Timnas Indonesia akan menghadapi Suriah pada laga kedua penyisihan Grup A Piala Asia U-20 2023, Sabtu, 4 Maret. Berikut ini adalah link live streamingnya.

Pertandingan Indonesia versus Suriah akan digelar di Stadion Lokomotiv, Tashkent. Laga ini bisa dibilang sangat menentukan langkah skuad Garuda Nusantara.

Indonesia wajib menang untuk menjaga asa lolos ke babak selanjutnya. Hasil imbang, apalagi kalah, bakal membuat peluang tim Merah Putih lolos semakin berat.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, meminta anak asuhnya juga harus tampil lebih berani dan lebih percaya diri saat melawan Suriah. 

"Saya minta kepada para pemain agar bisa bermain lebih berani dan percaya diri daripada sebelumnya. Pastinya pertandingan berikutnya akan lebih baik," ujar Shin seperti dilansir dari Antara.

Dia juga meminta anak asuhnya bertahan lebih baik karena memprediksi lawan akan bermain menyerang setelah kalah di laga pertama melawan tuan rumah Uzbekistan.

"Kami tak boleh melakukan kesalahan sendiri yang membuat kami terkena risiko sendiri," katanya.

Indonesia harus berbenah jika tak ingin kekalahan dari Irak kembali terulang. Kualitas umpan menjadi sorotan di laga pertama.

"Selain itu komunikasi perlu juga (ditingkatkan). Sama masalah finishing. Itu paling penting," kata pemain Timnas Indonesia U-20, Alfriyanto Nico Saputro.

Pertandingan Indonesia vs Suriah akan disiarkan langsung melalui salah satu stasiun televisi swasta. Selain itu, ada juga live streaming yang bisa ditonton melalui link di bawah ini.

Berikut ini link live streaming Piala Asia U-20 2023 Timnas Indonesia Vs Suriah:

Sabtu, 4 Maret

Stadion Lokomotiv, Tashkent

Pukul 18.00 WIB

Live Streaming RCTI+

https://www.rctiplus.com/tv/rcti