Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Thailand di Semifinal Piala AFF U-23
Link live streaming Timnas Indonesia vs Thailand di semifinal Piala AFF U-23 2023. (Foto: Twitter/@TimnasIndonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand di babak semifinal Piala AFF U-23. Pertandingan akan digelar di Stadion Rayong, Thailand pada Kamis, 24 Agustus pukul 20.00 WIB.

Berikut ini adalah link live streaming Indonesia vs Thailand yang bisa disaksikan pencinta sepak bola.

Skuad Garuda lolos dari fase grup dengan status runner up terbaik. Namun, performa tim asuhan Shin Tae-yong masih mendapat sorotan.

Jalan terjal diprediksi bakal dilalui Indonesia karena lawannya kali ini cukup berat. Thailand merupakan tim kuat yang menapak babak semifinal dengan cemerlang.

Tim asuhan Issarat Sritaro itu mampu menyapu bersih babak penyisihan dengan tiga kemenangan beruntun. Bahkan Thailand tidak pernah kebobolan di babak penyisihan.

Selain itu, Tim Gajah Putih tercatat sudah mencetak delapan gol dalam tiga laga itu. Melihat torehan Indonesia dengan catatan dua gol dan kebobolan dua kali, di atas kertas Thailand nampak jauh lebih dominan.

Namun bukan tak mungkin Timnas Indonesia U-23 membuat kejutan seperti yang sudah dilakukan di final SEA Games 2023 lalu. Terlebih lagi, Indonesia menurunkan banyak pemain yang sudah terbiasa dengan taktik Shin Tae-yong.

Untuk menyaksikan laga panas antara timnas Indonesia vs Thailand di babak semifinal Piala AFF U-23 pertandingan bisa disaksikan melalui siaran langsung lewat stasiun televisi SCTV dan live streaming di Vidio.com.

Berikut Link Live Streaming Semifinal Piala AFF U-23 2023:

Thailand U-23 vs Indonesia U-23

Stadion Rayong Province

Kamis 24 Agustus 2023

Pukul 20.00 WIB

Vidio.com

https://www.vidio.com/live/14344-aff-u-23-championship-2023