Link Live Streaming Piala AFF 2022 Timnas Indonesia Vs Thailand: Kental dengan Rivalitas
Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand pada ajang Piala AFF 2022. (Foto: Twitter/@PSSI)

Bagikan:

JAKARTA — Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand pada lanjutan Piala AFF 2022. Berikut ini link live streaming yang menyiarkan pertandingan yang kental rivalitas itu.

Pertandingan ketiga penyisihan Grup A akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis, 29 Desember petang nanti. Kick off pertandingan dijadwalkan pada pukul 16.30 WIB.

Kedua tim sama-sama datang dengan hasil sempurna mengantongi semua kemenangan di dua pertandingan sebelumnya. Kompak mengilas Brunei dan memendam Kamboja serta Filipina.

Indonesia mengawali perjalanan dengan kemenangan tipis 2-1 atas Kamboja sebelum menekuk Brunei 7-0. Sementara itu, Thailand membungkan Brunei 5-0 dan menang 4-0 saat menjamu Filipina.

Hasil itu membuat The War Elephant berhak menduduki posisi teratas klasemen sementara grup karena unggul selisih gol, diikuti Indonesia di tempat kedua dengan koleksi enam poin sama.

Pasukan Garuda diharapkan bisa mendapatkan kemenangan di laga ini. Bermain di kandang dan didukung suporter, bisa menjadi keuntungan tersendiri buat skuat asuhan Shin Tae Yong.

Duel ini dipastikan akan berlangsung sengit karena melihat kekuatan kedua tim. Pemenang laga ini kemungkinan besar akan lolos ke babak semifinal sebagai juara grup.

Siaran langsung pertandingan ini bisa disaksikan melalui stasiun televisi RCTI mulai pukul 15.30. Selain itu, laga ini juga bisa dinonton melalui link streaming RCTI+.

Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Thailand:

Kamis, 29 Desember 2022

Kick off 16.30 WIB

Stadion Gelora Bung Karno

Live di RCTI

Link streaming RCTI+

https://www.rctiplus.com/tv/rcti