Link Live Streaming Indonesia Vs Kamboja di Penyisihan Grup Piala AFF 2022
Timnas Indonesia akan menghadapi Kamboja pada laga pertama mereka di Piala AFF 2022. (Foto: Twitter @pssi)

Bagikan:

JAKARTA - Timnas Indonesia akan menghadapi Kamboja di babak penyisihan Grup A Piala AFF 2022 pada Jumat, 23 Desember. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno pukul 16.30 WIB dan bisa disaksikan lewat link live streaming.

Pertemuan Timnas Indonesia dan Kamboja ini merupakan pertemuan ke-18 secara keseluruhan. Dari catatan itu, skuad Garuda punya keunggulan lebih karena belum pernah menelan kekalahan dengan rincian 16 kali menang dan sekali menelan hasil imbang.

Meski di atas kertas skuad Garuda lebih diunggulkan ketimbang lawan kali ini, namun pasukan Shin Tae-yong wajib mewaspadai mentalitas pemain Kamboja. Terlebih, mereka baru saja mengamankan tiga poin sempurna usai mengalahkan Filipina dengan skor 3-2 di laga perdana.

Untuk terus membakar semangat menang, Jordi Amat dkk jelas membutuhkan dukungan dari masyarakat. Apalagi laga kali ini digelar di markas sendiri.

Bagi para suporter yang berniat mendukung skuad Garuda secara langsung, pihak penyelenggara telah menjual tiket sebanyak 25 ribu lembar dari total kapasitas 78 ribu penonton.

Namun untuk suporter yang tidak bisa hadir secara langsung, masih tetap bisa mendukung tim asuhan Shin Tae-yong dengan menyaksikan siaran live streaming melalui tayangan RCTI+

Pertandingan Timnas Indonesia vs Kamboja di babak penyisihan Grup A Piala AFF 2022 akan disiarkan live streaming di RCTI+ pukul 16.30 WIB.

Berikut ini adalah jadwal dan link live streaming Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022:

Indonesia vs Kamboja (Stadion Utama Gelora Bung Karno)

Jumat 23 Desember 2022

Pukul 16.30 WIB

https://m.rctiplus.com/tv/rcti?cluster_name=aff-mitsubishi-electric-cup-2022