Link Live Streaming Leg 1 Semifinal Piala AFF 2022 Timnas Indonesia Vs Vietnam: Manfaatkan Keuntungan
Timnas Indonesia akan bertemu Vietnam di semifinal Piala AFF 2022. (Foto: Twitter/@PSSI)

Bagikan:

JAKARTA - Piala AFF 2022 sudah memasuki babak semifinal. Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Jumat, 6 Januari pukul 16.30 WIB.

Selain bisa disaksikan langsung di stadion, laga ini bisa dinikmati melalui stasiun televisi swasta atau live streaming.

Pada leg pertama semifinal ini, Indonesia berstatus sebagai tuan rumah. Skuad Garuda harus menghadapi Vietnam karena hanya mampu menjadi runner up di Grup A.

Selama tampil di babak penyisihan grup, Vietnam memiliki pertahanan yang cukup kuat. Hal itu dibuktikan dengan tak ada satu pun tim dari Grup B yang mampu menjebol gawang Vietnam.

Dari segi produktivitas, Nguyen Quang Hai dkk juga menjadi rajanya di Grup B. Vietnam sukses mencetak sebanyak 12 gol dalam empat pertandingan.

Meski Vietnam mengantongi modal cukup baik, tapi Skuad Garuda juga tak lantas berkecil hati. Sebab dengan status tuan rumah di leg pertama, Marc Klok dkk bisa tampil lebih bersemangat karena bakal dapat dukungan dari suporter sendiri.

Jika Indonesia sanggup memetik kemenangan di leg pertama, itu akan jadi bekal bagus menghadapi leg kedua. Leg kedua antara Timnas Indonesia versus Vietnam dijadwalkan digelar pada tanggal 9 Januari mendatang di kandang Vietnam.

Laga Timnas Indonesia vs Vietnam bisa ditonton melalui situs RCTI+ atau televisi swasta RCTI.

Berikut link live streaming Filipina vs Indonesia di Piala AFF 2022:

https://m.rctiplus.com/tv/rcti