Link Live Streaming Leg Kedua Semifinal Piala AFF 2022 Vietnam vs Indonesia: Sengit nan Membara
Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam di leg kedua Semifinal Piala AFF 2022. (Foto: Twitter/@PSSI)

Bagikan:

JAKARTA - Timnas Indonesia akan menjalani laga leg kedua semifinal Piala AFF 2022 di Stadion My Dinh, markas Vietnam. Pertandingan akan berlangsung Senin, 9 Januari pukul 19.30 WIB.

Pada laga tandang ini Indonesia mesti berjuang lebih keras lagi untuk memastikan tiket menuju final. Pasalnya di leg pertama yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Skuad Garuda gagal mencetak kemenangan dan juga gol.

Skor kala itu berakhir dengan imbang 0-0, padahal jika berhasil membobol gawang lawan itu bisa jadi modal besar untuk menjalani leg kedua di Vietnam. Apalagi AFF kembali memberlakukan sistem gol kandang tandang.

Meski leg kedua di kandang Vietnam nanti diprediksi bakal berat, tapi peluang tim asuhan Shin Tae-yong untuk lolos ke final tetap terbuka.

Tim Merah Putih hanya perlu bermain imbang 1-1 untuk bisa melangkah ke babak final. Namun, pertanyaannya, mampukah Indonesia melakukannya?

Jawabannya, bisa tapi dengan syarat. Marc Klok dkk harus bisa memperbaiki kekurangan yang terjadi dari laga sebelumnya. Shin Tae-yong sempat mengoreksi bahwa kekurangan anak asuhnya.

Akurasi tembakan yang tidak optimal, serangan kerap kandas di tengah jalan dan skema bola mati tak terlalu maksimal adalah deretan keluhan dari pelatih asal Korea Selatan itu.

Jika kekurangan tersebut berhasil diperbaiki dan ditambah dengan penampilan maksima di Stadion My Dinh malam nanti, bukan tidak mungkin Skuad Garuda bakal punya peluang meraih hasil positif di Hanoi dan lolos ke final.

Laga Vietnam vs Indonesia diprediksi bakal berjalan seru nan membara. Bagi pencinta sepak bola nasional bisa menyaksikan pertandingan secara langsung lewat stasiun televisi swasta dan via live streaming di RCTI+.

Berikut jadwal dan link live streaming leg kedua Piala AFF 2022:

Vietnam vs Indonesia

Leg kedua semifinal Piala AFF 2022

Stadion My Dinh, Hanoi

Senin, 9 Januari 2023

Kick Off 19.30 WIB

https://m.rctiplus.com/tv/rcti