Jadwal Siaran Langsung dan Streaming Grup B Piala AFF U-23: Indonesia Vs Malaysia
Link live streaming Piala AFF U-23, Indonesia vs Malaysia. (Foto: Twitter/@TimnasIndonesia)

Bagikan:

JAKARTA – Tim nasional (Timnas) Indonesia U-23 akan melawan Malaysia di penyisihan grup Piala AFF U-23 2023. Berikut ini adalah jadwal siaran langsung dan link live streaming laga sarat gengsi ini.

Indonesia dan Malaysia menjalani laga pertama fase Grup B di Rayong Province Stadium, Thailand, pada Jumat, 18 Agustus. Kick off atau sepak mula pertandingan dimulai pukul 20.00 WIB.

Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung stasiun televisi SCTV. Selain siaran langsung, penggemar juga dapat melihat penampilan Garuda Muda melalui layanan streaming yang disediakan Vidio.com.

Meskipun hadir tanpa beberapa pemain andalan, Indonesia diunggulkan bisa menang di laga ini. Pasalnya, Garuda U-23 datang dengan status juara SEA Games Kamboja 2023.

Indonesia mengikuti kompetisi ini tanpa nama-nama yang tengah berkarier di luar negeri seperti Pratama Arhan. Selain itu, Rizky Ridho dan Dzaky Asraf juga tidak ada dalam skuat karena ditahan klub masing-masing.

Di atas kertas, catatan Shin Tae Yong saat menghadapi Malaysia di level kelompok umur cukup bagus. Dari dua pertemuan, pelatih Korea ini selalu sukses mengamankan kemenangan.

Dua kemenangan itu masing-masing terjadi di Piala AFF 2020 dan SEA Games 2020. Kedua kompetisi tersebut kebetulan dihelat pada tahun yang sama 2021 setelah tertunda karena pandemi corona.

Jadwal dan link live streaming Grup B Piala AFF U -23:

Indonesia U-23 vs Malaysia U-23:

Jumat, 18 Agustus 2023

Kick off: pukul 20.00 WIB

Live: SCTV

Link link streaming Vidio.com

https:/vidio.com/live/14344-aff-u-23-championship-2023