Link <i>Live Streaming</i> Piala AFF 2022: Brunei Darussalam Vs Indonesia di Penyisihan Grup A Piala AFF 2022
Timnas Indonesia (Foto: Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Babak penyisihan Grup A Piala AFF 2022 dilanjutkan dengan mempertemukan Brunei Darussalam vs Indonesia. Pertandingan ketiga dari lima laga ini digelar di Stadion KLFA, Malaysia pada Senin, 26 Desember pukul 17.00 WIB.

Meski bertandang ke Stadion KLFA yang didaulat jadi markas Brunei Darussalam, timnas Indonesia menatap laga ini dengan optimistis dan motivasi tinggi. Pasalnya, momen ini bisa jadi kesempatan melanjutkan tren positif.

Pada laga perdana di Jakarta, Jumat, 23 Desember, Indonesia meraih hasil sempurna dengan menang 2-1 atas Kamboja. hasil ini jadi modal besar untuk menantang Brunei Darussalam.

Sementara itu di sisi lain, situasi Brunei Darussalam kurang menguntungkan karena mereka terseok-seok jelang menjamu Indonesia. Tim asuhan Mario Rivera Campesino jadi tim yang menempati posisi paling bawah di Grup A.

Setelah melewati dua laga, Brunei masih belum meraup satu pun poin. Sebab, mereka menderita kekalahan telak 0-5 dari Thailand di laga perdana dan 1-5 saat lawan Filipina.

Pertemuan ini menjadi yang kesebelas bagi Skuad Garuda dan The Hornets dengan rincian Indonesia menang enam kali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

Berbeda dengan laga perdana di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) yang sarat dukungan penonton secara langsung, laga tandang di Stadion KLFA diprediksi tak akan seramai sebelumnya karena digelar di Malaysia.

Namun begitu, para suporter tetap bisa memberi dukungan untuk timnas lewat tayangan di layar kaca. Penonton bisa menyaksikan penampilan anak asuh Shin Tae-yong melalui layar kaca.

Berikut ini link live streaming Piala AFF 2022 antara Brunei Darussalam vs Indonesia.

https://m.rctiplus.com/tv/rcti