Jadwal dan Link Streaming Indonesia U-23 Vs Taiwan U-23
Link live streaming Asian Games 2023, Timnas Indonesia U-24 vs Taiwan. (Foto: Twitter/@TimnasIndonesia)

Bagikan:

JAKARTA – Tim nasional (Timnas) Indonesia U-24 akan bertemu dengan Taiwan di laga kedua penyisihan grup Asian Games 2023. Berikut ini jadwal dan link streaming laga itu.

Bentrok lanjutan penyisihan Grup F antara kedua tim ini akan berlangsung di Stadion Zhejiang Normal University East Stadium, Jinhua, Kamis, 21 September 2023. Kick off laga ini dimulai pukul 15.00 WIB.

Penggemar sepak bola yang tidak bisa menonton langsung laga ini masih bisa mengikuti melalui siaran langsung dan link streaming. Untuk siaran langsung bisa dipantau melalui stasiun televisi RCTI, sedangkan live streaming ada di Vision+.

Indonesia memiliki peluang emas untuk lolos ke babak gugur di pertandingan ini. Kemenangan otomatis membuat skuad asuhan Indra Sjafri tersebut lolos ke babak 16 besar.

Saat ini Pasukan Garuda menempati posisi teratas grup. Hasil itu berkat kemenangan dua gol tanpa balas ketika melawan Kirgistan pada pertandingan perdana, Selasa kemarin.

Sementara itu, Taiwan saat ini mengisi posisi ketiga dengan 0 poin. Di laga perdana kemarin saat melawan Korea Utara, mereka bernasib sial menelan kekalahan dua gol tanpa balas.

Jika sanggup mengalahkan Taiwan, Rizky Ridho dan kawan kawan akan mengoleksi enam poin dari dua laga. Hasil itu membuat Indonesia sudah pasti lolos ke babak gugur minimal sebagai runner up grup.

Di atas kertas, Indonesia cukup diunggulkan menang. Pasalnya, saat kedua tim bentrok di Kualifikasi Piala Asia U-23 beberapa waktu lalu, Garuda Muda sukses menang besar 9-0.

Indonesia kemungkinan besar akan ditemani Korea Utara yang juga diunggulkan lolos babak grup. Dengan catatan mereka juga harus menang hari ini melawan Kirgistan.

Jika sama-sama menang, Korea dan Indonesia mengoleksi enam poin. Keduanya nanti akan menentukan juara dan runner up grup saat bertemu di laga terakhir.

Siaran Langsung dan Link Streaming cabor sepak bola Asian Games 2023:

Timnas Indonesia U-24 vs Taiwan

Kamis, 21 September 2023

Stadion Zhejiang Normal University East

Kick off pukul 15.00 WIB

Live: RCTI, Streaming: Vision+

KET. FOTO: Skuad tim nasional Indonesia U-23 menjelang pertandingan pertama Grup F Asian Games 2023 melawan Kirgistan, Selasa (19/9/2023)/NOC INDONESIA