Semifinal SEA Games: Jadwal dan Link Streaming Indonesia U-22 vs Vietnam
Tim nasional Indonesia U-22 dalam sesi foto sebelum pertandingan melawan tuan rumah Kamboja di laga terakhir Grup A SEA Games 2023 (foto: Dok. PSSI).

Bagikan:

JAKARTA — Tim nasional Indonesia U-22 akan memainkan semifinal SEA Games 2023 melawan Vietnam. Berikut ini jadwal siaran langsung dan link streaming pertandingan itu.

Indonesia dan Vietnam akan memainkan babak empat besar ajang dua tahunan ini di Stadion Olimpiade, Kamboja, Sabtu, 13 Mei 2023. Kick off berlangsung pada pukul 16.00 WIB.

Pertandingan penting ini dapat diikuti melalui siaran langsung di stasiun televisi RCTI. Selain itu, laga ini juga bisa disaksikan melalui layanan streaming yang tersedia di RCTI+.

Indonesia sendiri sampai ke babak semifinal dengan status sebagai juara Grup A. Pasukan asuhan Indra Sjafri itu lolos dengan mengantongi poin sempurna dari empat pertandingan fase grup.

Dari empat kemenangan di grup, Indonesia total mencetak 13 gol dan hanya kebobolan satu gol. Satu-satunya gol yang berjaring ke gawang Indonesia terjadi di laga terakhir melawan Kamboja yang selesai dengan skor 2-1.

Sementara itu, di sisi lain Vietnam mengunci tempat di empat besar sebagai runner up Grup B. Juara bertahan itu total mengamankan tiga kemenangan dan satu hasil imbang melawan Thailand di laga terakhir.

Meskipun sebagai runner up, Vietnam tetap akan menjadi kekuatan yang perlu diwaspadai oleh Indonesia dilaga petang nanti. Laga ini akan menjadi ujian buat Pasukan Garuda setelah melewati babak grup yang relatif mudah.

Jadwal dan link streaming Indonesia U-22 vs Vietnam:

Indonesia U-22 vs Vietnam

Lokasi: Stadion Olimpiade

Kick off: pukul 16.00 WIB

Siaran langsung: RCTI

Streaming: RCTI+