Bagikan:

JAKARTA – Timnas Indonesia U-22 akan memainkan laga terakhir fase Grup A SEA Games 2023 melawan tuan rumah Kamboja. Berikut jadwal dan link streaming duel itu.

Pertandingan Indonesia melawan Kamboja akan berlangsung di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Rabu, 10 Mei 2023. Kick off atau sepak mula laga dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Bentrok antara kedua negara ini bisa diikuti melalui siaran langsung yang disediakan oleh stasiun televisi RCTI. Selain itu, laga ini juga bisa disaksikan melalui siaran streaming RCTI+.

Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri berencana untuk melakukan rotasi pada skuatnya untuk menghadapi pertandingan ini. Rencana ini karena Indonesia sudah memastikan diri ke semifinal.

"Ada beberapa rotasi, tapi tunggu saja. Dan masih ada perubahan. Dari cara main, kita juga akan coba memodifikasi karena pemain yang kita bawa hanya 20 pemain. Tentunya akan ada penyesuaian formasi dan sebagainya," kata Indra.

Saat ini Indonesia menduduki posisi teratas klasemen sementara grup dengan koleksi poin maksimal setelah menyapu bersih tiga pertandingan dengan kemenangan.

Timnas Indonesia menang atas Filipina 3-0 pada laga perdana, kemudian menang besar 5-0 saat menghadapi Myanmar dan kembali menang tanpa kebobolan saat melawan Timor Leste, 3-0.

Hasil ini membuat peluang Indonesia lolos sebagai juara grup sangatlah besar. Pasukan Indra Sjafri cuma membutuhkan hasil imbang untuk mempertahankan posisi tersebut.

Di sisi lain, kans Kamboja mencapai semifinal sangatlah kecil. Mereka diwajibkan menang melawan Indonesia sambil berharap Myanmar terpeleset melawan Filipina di pertandingan lainnya.

Berikut ini adalah link live streaming penyisihan Grup A SEA Games 2023:

Timnas Indonesia U-22 Vs Kamboja

Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh. Rabu, 10 Mei 2023

Kick off pukul 19.00 WIB

Live: RCTI | Streaming: RCTI+

https://www.rctiplus.com/tv/rcti