Link Live Streaming Timnas U-22 di SEA Games 2023, Laga Kedua Tantang Myanmar   
 FOTO via Instagram.com/@pssi

Bagikan:

JAKARTA - Timnas Indonesia U-22 akan melakoni laga kedua di ajang SEA Games 2023 Kamboja melawan Myanmar. Laga tersebut akan berlangsung pukul 16.00 WIB. 

Berlangsung di Stadion Olimpiade, Phnom Penh, laga ini akan menjadi agenda kedua untuk timnas U-22 yang tergabung di Grup A. Pertandingan ini bisa disaksikan lewat link live streaming di RCTI+.

Laga melawan Myanmar akan menjadi momen yang dinanti Skuad Garuda Nusantara untuk bisa terus mengumpulkan poin. Semangat tim asuhan Indra Sjafri itu tengah membara setelah mendulang tiga poin penuh dalam laga perdana melawan Filipina.

Pada pertandingan yang berlangsung 29 April lalu, Marselino Ferdinand dkk menang 3-0. Kemenangan ini membuat timnas U-22 kini duduk di posisi kedua klasemen sementara Grup A SEA Games 2023.

Torehan timnas U-22 itu membuat mereka hanya selisih satu poin dari Kamboja yang bercokol di puncak klasemen. Peluang untuk bisa mengkudeta posisi puncak terbuka lebar andai bisa menang lawan Myanmar nanti.

Namun demikian, semangat timnas U-22 untuk kembali mendulang poin penuh juga mesti dibarengi dengan waspada tinggi. Pasalnya, Myanmar juga baru mendulang kemenangan di laga pertamanya. 

Saat jumpa perdana melawan Timor Leste, Myanmar sukses menang dengan skor tipis 1-0. Perolehan itu membuat Myanmar kini sama-sama mengoleksi tiga poin. 

Dari catatan tersebut, timnas U-22 harus benar-benar fokus dan juga tampil dengan waspada tinggi. Pasukan Indra Sjafri juga pantang merasa di atas angin agar tak terpeleset hingga memberikan kesempatan bagi Myanmar untuk naik ke posisi puncak klasemen.

Berikut link live streaming pertandingan Timnas U-22 melawan Myanmar:

Pertandingan Kedua Grup A SEA Games 2023

Timnas Indonesia U-22 Vs Timnas Myanmar U-22

Stadion Olimpiade, Phnom Penh

Kamis, 4 Mei 2023

Kick Off: 16.00 WIB

Streaming RCTI+