Link Live Streaming  FIFA Matchday: Timnas Indonesia Vs Turkmenistan
Pemain tim nasional Indonesia menjalani official training menjelang pertandingan melawan Turkmenistan. (Foto: NSTAGRAM/@TimnasIndonesia)

Bagikan:

JAKARTA – Tim nasional (Timnas) Indonesia akan memainkan laga FIFA Matchday melawan Turkmenistan. Berikut ini jadwal siaran langsung dan link live streaming yang bisa diikuti penggemar.

Laga antara kedua tim akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, Jumat, 8 September 2023 pukul 19.30 WIB. Laga ini bisa diikuti di siaran langsung dan juga link streaming.

Bagi penggemar yang tidak bisa hadir langsung ke stadion, tetap bisa melihat aksi Nadeo Argawinata dan kawan-kawan di lapangan melalui siaran langsung yang disediakan oleh stasiun televisi RCTI.

Jika tidak bisa mengakses siaran langsung, penggemar pun masih punya opsi untuk melihat aksi Pasukan Garuda melalui streaming. Untuk layanan ini, penggemar bisa mengakses Vision+.

Indonesia membutuhkan kemenangan untuk mendongkrak ranking FIFA pada laga ini. Pada bulan Juni lalu, Merah Putih tidak bisa mendapat poin banyak karena gagal mengamankan kemenangan di dua laga FIFA Matchday.

Laga pertama melawan Palestina, Indonesia hanya sanggup bermain imbang tanpa gol. Sementara itu, di laga berikutnya melawan juara dunia 2022, Argentina, skuad Shin Tae-yong kalah dua gol tanpa balas.

Sayangnya, ambisi menang melawan Turkmenistan dibayangi-bayangi kendala absennya beberapa pemain penting. Itu karena jadwal FIFA Matchday kali ini bentrok dengan Kualifikasi Piala Asia U-23.

Situasi itu membuat skuad Garuda pun terbelah dua. Sebagian harus membela timnas senior di Surabaya, sedangkan sebagian lain akan menjadi tulang punggung Timnas Indonesia U-23 di Solo.

Jadwal dan Link Live Streaming FIFA Matchday:

Timnas Indonesia vs Turkmenistan

Jumat, 8 September 2023

Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya

Kick off: pukul 19.30

Live: RCTI | Streaming: Vision+

https://www.visionplus.id/watch/channel/517/soccer?cnumb=517