Link Live Streaming FIFA Matchday: Timnas Indonesia Vs Burundi
Timnas Indonesia akan bentrok lagi lawan Burundi di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. (Foto: Twitter/@PSSI)

Bagikan:

JAKARTA – Laga kedua antara Timnas Indonesia melawan Burundi dihelat malam nanti. Berikut ini jadwal siaran langsung dan link live streaming untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

Duel yang merupakan agenda FIFA Matchday tersebut kembali digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Selasa, 28 Maret 2023. Sepak mula pertandingan tersebut akan dilakukan pada pukul 20.30 WIB.

Meskipun tidak bisa hadir langsung ke lokasi laga, penggemar sepak bola nasional masih bisa mengikuti laga itu melalui siaran langsung di Indosiar atau link streaming yang disediakan platform Vidio.com.

Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung panas karena Burundi mengusung misi balas dendam setelah pada pertemuan pertama, Sabtu, 25 Maret lalu, mereka kalah 1-3 dari pasukan asuhan Shin Tae-yong.

Ketika itu, Indonesia tampil apik pada babak pertama dengan memborong tiga gol masing-masing melalui Yakob Sayuri, Dendy Sulistyawan, dan Rizky Ridho.

Burundi tampil membaik di babak kedua. Sayang, mereka cuma bisa mencetak satu gol hiburan melalui Pacifique Niyongabire.

Meski demikian, misi balas dendam ini diperkirakan tidak akan berjalan mulus. Indonesia yang dalam kepercayaan diri tinggi tentu akan mengincar kemenangan kedua demi menaikkan ranking di FIFA.

Jika kembali menang atas Burundi, posisi Indonesia di ranking induk sepak bola internasional itu otomatis naik. Saat ini, Merah Putih duduk di posisi ke-151 atau terpaut sepuluh tempat dari Burundi yang berada di atasnya.

Berikut ini adalah link live streaming FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Burundi:

Selasa, 28 Maret 2023

Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi

Kick off pukul 20.30 WIB

Streaming: Vidio.com

https://www.vidio.com/live/12482-fifa-matchday