Aaron Chalmers Bakal Kenakan Pelindung Gigi Spesial saat Bentrok dengan Floyd Mayweather
Petarung MMA, Aaron Chalmers akan menghadapi Floyd Mayweather. (Foto: Instagram/@yeyldofficial)

Bagikan:

JAKARTA – Petarung MMA, Aaron Chalmers, bakal mengenakan pelindung gigi (gum shield) spesial sebagai bentuk dedikasi untuk ketiga putranya. Pelindung gigi itu akan ia pakai saat naik ring melawan mantan juara dunia kelas berat Floyd Mayweather.

Pelindung gigi itu dipamerkan Chalmers di Instagram Story pribadinya jelang jadwalnya bertemu dengan Mayweather pada laga eksibisi di 02 Arena, London, Inggris, Sabtu, 25 Februari mendatang.

"Pelindung gigi baru untuk pertarungan (melawan Mayweather) karena saya tidak tahu, saya kehilangan pelindung gigi saya yang satunya," demikian tulis bintang reality show Geordie Shore itu di Instagram yang dilansir oleh The Sun.

Sebelumnya Chalmers kehilangan pelindung gigi lamanya karena dibuang oleh anak tengahnya ke tempat sampah. Pelindung gigi itu sebenarnya ia simpan di dalam tas, tetapi tidak dinyana bisa diambil anaknya.

"Anak saya Maddox mengeluarkannya dari tas saya dan membuangnya di tempat sampah, Namun, ya, (masing-masing hati) untuk ketiga anak laki-laki," ia melanjutkan dalam ceritanya.

Pelindung gigi baru Chalmers tersebut berwarna kuning dan memiliki makna khusus di baliknya dalam bentuk tiga hati berwarna hitam di bagian depan. Tiga hati itulah yang merupakan bentuk didedikasi untuk ketiga putranya.

Chalmers yang merupakan mantan kekasihnya Talia Oatway adalah ayah dari Romeo (2 tahun), Maddox (1 tahun), dan Oakley, yang baru saja lahir pada bulan Agustus tahun kemarin.

Duel melawan Chalmer menjadi kesempatan pertama bagi The Money, julukan Mayweather, beraksi di Inggris. Dalam karier profesional sebelumnya dengan rekor 50 kemenangan tanpa kekalahan, Mayweather tercatat belum satu kali pun duel di sana.

Mayweather terakhir kali beraksi pada akhir tahun 2022 ketika ia menghentikan saudara laki-laki KSI, Deji, pada ronde keenam. Selain itu, dia juga pernah mengalahkan Mikuru Asakura dan Don Moore dalam laga eksibisi tahun lalu.