Bagikan:

JAKARTA - Legenda Juventus, Edgar Davids, tengah berada di Jakarta. Kehadirannya itu merupakan rangkaian tur bertajuk Juventus Village.

Edgar Davids yang berseragam Si Nyonya Tua selama tujuh musim didapuk untuk membuka peresmian Juventus Village. Tak pelak, kehadirannya di lokasi langsung diburu penggemar. 

Riuh fans Juventus yang sudah menanti kehadirannya, menyambut Davids saat hendak memberikan kata sambutan.

Dari atas panggung, dia langsung melambaikan tangan dan menyapa para penggemarnya. Dengan balutan serba hitam, pemain asal Belanda itu terlihat antusias namun tetap santai.

“Halo Indonesia, halo Juventini! Senang kembali ke sini,” katanya. 

Sambutan itu langsung ditanggapi sorak pendukung yang hadir. Tak mau menyiakan kesempatan, Edgar Davids bergegas menyelesaikan sambutan dan bincang singkat di atas panggung.

Setelahnya, legenda kelahiran 1973 langsung turun dan menghampiri Juventini di sisi pagar. Pada momen ini Edgar nampak mengesampingkan statusnya sebagai legenda klub.

Legenda Juventus, Edgar Davids, saat di Jakarta. (Foto: Ulfa Gusti Utami/VOI)
Legenda Juventus, Edgar Davids, saat melayani permintaan foto fans di Jakarta. (Foto: Ulfa Gusti Utami/VOI)

Ia tampak akrab dan hangat bersama fans. “Ayo kemari-kemari berfoto bersama saya, kita adalah keluarga,” kata Edgar Davids dengan ramah. 

Juventus Village sendiri merupakan pameran yang sengaja digelar untuk memanjakan Juventini setelah terakhir kali Bianconeri datang ke Indonesia 2014 silam.

Digelar dari tanggal 27-29 Januari, Juventus Village akan menghadirkan pameran trofi pertama di Asia Tenggara sepanjang sejarah klub, pameran jersey para pemain hingga beberapa games seru.

Bukan hanya itu, Juventus Village juga akan mengadakan agenda nonton bareng Edgar Davids pada tanggal 29 Januari. Saat itu Si Nyonya Tua juga akan tampil melawan Monza di Allianz Stadium sebagai agenda babak 16 besar Piala Italia.