Langkah Amartha Hangtuah Biar Tak Hanya Lewat di IBL 2023, Selain Gaet Pemain Anyar Juga Sponsor Baru
Tim IBL, Amartha Hangtuah. (Foto: Instagram/@hangtuah.basketball)

Bagikan:

JAKARTA - Amartha Hangtuah tak mau hanya numpang lewat di ajang Indonesian Basketball League (IBL) 2023. Kompetisi ini rencananya bakal bergulir Januari mendatang.

Musim lalu, Amartha Hangtuah berhasil melangkah ke babak playoff. Hanya saja Kelly Purwanto dan kawan-kawan belum bisa berbicara banyak.

Pelatih Amartha Hangtuah AF Rinaldo berharap timnya bisa tampil lebih baik lagi musim 2023. "Kemarin kita sampai playoff. Harapan kami besok kita lebih baik lagi," kata pelatih yang masuk tahun kedua menukangi "Jagoan Kebayoran Baru" itu.

Misi itu dibarengi dengan mendatangkan sejumlah pemain baru. Selain mendatangkan Diftha Pratama, Amartha mendatangkan Daniel Timothy Wenas yang musim lalu Evos Thunder Bogor. Selain itu juga mendatangkan dua pemain RANS PIK yang salah satunya adalah Yoshua Otto.

Selain pemain baru, tim juga menggandeng sponsor baru, yakni salah satu perusahaan tambang. Masuknya sponsor baru diharapkan bisa membawa Amartha Hangtuah bisa lebih baik ke depannya.

"Tunggu RJ Amartha Hangtuah dalam satu dua tahun ke depan. Tim ini punya potensi untuk bisa berprestasi bahkan menjadi yang terbaik di Indonesia," kata bos RJ Resources, Jeffri Ardiatma, yang jadi sponsor baru Amartha Hangtuah.