Pesepak Bola Meksiko Miguel Layun Bela Messi yang 'Diserang' Canelo, Ini Kata Dia
Miguel Layun (Instagram @miguel.layun)

Bagikan:

JAKARTA - Pesepak bola Meksiko Miguel Layun memihak Lionel Messi menyusul kritik yang dilayangkan petinju terkenal Canelo Alvarez atas perilaku kapten Argentina di ruang ganti.

Setelah pertandingan antara Argentina dan Meksiko di Piala Dunia Qatar 2022 yang berakhir 2-0 untuk Albiceleste, Canelo marah usai melihat video yang memperlihatkan Messi sedikit menendang kaus Meksiko di lantai ruang ganti setelah pertandingan.

Sang petinju menentang Messi dan mengatakan dirinya berharap tidak bertemu La Pulga agar dia tidak memukulnya. Namun, orang Meksiko lainnya, Layun justru memihak Messi.

"Saudaraku, Anda selalu membela Meksiko; seperti beberapa orang lainnya, Anda telah membuat jutaan dari kami bangga. Saya berbagi pendapat dengan Anda," kata Layun di Twitter.

"Kami meninggalkan kaus di lantai karena berkeringat dan, biasanya, mereka mengambilnya untuk dicuci sebelum menyerahkannya," lanjut dia.

Sebelumnya, mantan rekan Messi di timnas Argentina, Sergio Aguero juga mengecam Canelo.

"Canelo, jangan cari alasan atau masalah, pasti kamu tidak tahu tentang sepak bola dan apa yang terjadi di ruang ganti," kata Aguero.

"Kaus-kaus selalu di lantai setelah pertandingan usai karena keringat dan kemudian, jika Anda melihatnya dengan baik, dia mengambil langkah untuk melepaskan sepatunya dan tanpa sengaja menabraknya."