Tak Lagi Tertarik pada Jack Grealish, Suporter Seksi Timnas Inggris Grace Teal Kini Beralih ke Sosok Ini
Fan timnas Inggris, Grace Teal. (Foto: Instagram/@missgracejtealofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Model cantik yang juga fan timnas Inggris, Grace Teal, kini punya idola baru. Dia tak lagi menaruh perhatian kepada Jack Grealish saat The Three Lions tampil di Piala Dunia 2022 Qatar.

Sebelumnya, Grace mengaku naksir dengan Grealish selama gelaran Euro 2020. Dia menyebut pemain Manchester City itu sebagai sosok yang akan menyenangkan.

Namun kali ini, fokus Grace tertuju pada pemain depan Manchester United, Marcus Rashford, yang dia anggap sebagai "mainan anak yang sempurna".

"Tim kami terlihat sangat kuat tahun ini, kami memiliki sekumpulan pemain yang bagus tapi saya secara khusus memperhatikan Marcus Rashford. Dia tampak hebat," ujar Grace seperti dilansir Daily Star.

Wanita seksi ini sebelumnya sempat menyatakan, tak mau lagi mendukung Inggris di turnamen besar selepas Euro 2020. Dia tak mau lagi melakukan pemotretan dengan kostum tim sebagai bentuk dukungannya karena ingin fokus membangun bisnisnya.

Namun, dia berubah pikiran. "Saya telah memutuskan untuk berada di belakang para pemain sekali lagi dan mudah-mudahan memberikan mereka keberuntungan," tutur Grace.

Grace mengaku sangat menantikan Piala Dunia 2022. Dia pun akan bergabung denagn jutaan penggemar sepak bola dari seluruh negeri untuk mendukung tim kesayangannya di Piala Dunia 2022 Qatar.