Suporter Seksi Timnas Kroasia Kecam Penyelenggara Piala Dunia 2022 Qatar: Jelas Kenapa Begitu Banyak Orang Tak Mau Berpartisipasi dalam Sirkus Ini!
Suporter seksi timnas Kroasia, Ivana Knoll. (Foto: Instagram/@knolldoll)

Bagikan:

JAKARTA - Seorang suporter Kroasia, Ivana Knoll, mengecam pergelaran Piala Dunia 2022 di Qatar. Ivana yang dikenal sebagai suporter dengan julukan "pemandu sorak terseksi" di negara itu mengatakan turnamen edisi kali ini sebagai bencana.

Dia kemudian membagikan rasa frustrasinya kepada para pengikutnya di Instagram yang mencapai lebih dari 570 ribu. "Ini bencana. Saya merasa kasihan kepada orang yang tak bisa pergi ke Piala Dunia karena organisasi terburuk dalam sejarah," katanya.

Knoll kemudian mengungkapkan, ada beberapa suporter Kroasia belum menerima kartu Hayya. Padahal, dokumen yang dipersonalisasi ini sangat diperlukan bagi penggemar yang ingin menghadiri pertandingan Piala Dunia di Qatar.

Dia lantas mengatakan, ada beberapa suporter yang bahkan belum menerima kartu Hayya setelah 20 hari mengurusnya. "Padahal mereka memiliki tiket semua pertandingan," gerutunya.

"Jelas mengapa begitu banyak orang bahkan tidak mau berpartisipasi dalam sirkus ini!" ketusnya.

Belum lama ini, Piala Dunia Qatar kembali dapat sorotan. Sebuah foto dan video menunjukkan kerumunan orang yang jumlahnya ribuan, berdesak-desakan di sebuah ruang kecil.

Lalu kekacauan tiket yang membuat pendukung Inggris kecewa berat karena aplikasi resmi FIFA untuk suporter mengalami down.