Bintang OnlyFans Janjikan 'Hadiah Spesial' untuk Gareth Bale Cs Jika Timnas Wales Juara Piala Dunia
Suporter timnas Wales yang juga bintang OnlyFans, Alaw Haf. (Foto: Instagram/@alawpx)

Bagikan:

JAKARTA - Gareth Bale dan pemain lain di skuad timnas Wales akan mendapat hadiah spesial dari suporter seksi mereka, Alaw Haf. Hadiah itu bakal diberikan jika Gareth Bale cs keluar sebagai juara Piala Dunia Qatar.

Haf yang mengklaim dirinya sebagai suporter paling seksi timnas Wales, berpose dengan hanya mengenakan pakaian dalam hitam dan selendang Wales jelang pertandingan negaranya melawan Amerika Serikat kemarin.

Penggemar yang punya halaman OnlyFans itu mengatakan setelah hasil imbang 1-1 melawan Amerika kemarin, dirinya akan memangkas harga foto-fotonya di platform dewasa itu.

Ia memastikan akan memberikan diskon 50 persen jika Wales sukses lolos ke babak berikutnya di turnamen paling akbar di dunia itu.

"Saya tidak sabar menunggu Piala Dunia, saya akan memberikan diskon 50 persen untuk konten saya jika Wales lolos ke babak berikutnya," kata dia dilansir Daily Star.

Selain itu, dia juga akan memberikan "hadiah spesial" jika tim kesayangannya mampu keluar sebagai juara dunia. Namun, dia tak menyebutkan secara rinci apa hadiah yang akan diberikan kepada para pemain Wales.

Meski demikian, Haf saat ini tidak menonton langsung pemain favoritnya bermain di Qatar. Pasalnya, meskipun menerima gaji 5 ribu poundsterling per bulan, Haf dilaporkan tidak mampu pergi Qatar karena berbagai biaya yang terlalu tinggi.

Alaw mengklaim dia mendapatkan penawaran sebesar 4 ribu pound untuk paket yang terlalu mahal. Oleh karena itu, ia pun memilih terbang ke Tenerife.

"Di Tenerife akan ada bikini dan koktail, ada beberapa bar yang mengatakan mereka akan menjamu penggemar Wales. Jadi itu juga menyenangkan," kata dia.

Alaw lulus dari University of Liverpool sebelum bergabung dengan situs dewasa. Dia juga dikenal memiliki ikatan yang begitu dekat dunia olahraga sepak bola.