Sergio Aguero Kesal Sulit Bertemu Lionel Messi Cs di Kamp Piala Dunia 2022 Qatar: Mungkin Ada yang Tidak Suka
Mantan pemain timnas Argentina, Sergio Aguero. (Foto: Instagram/@kunaguero)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan pemain Manchester City, Sergio Aguero, kesal karena kesulitan mengunjungi skuad Argentina di kamp mereka saat Piala Dunia 2022 Qatar. Alasannya menarik perhatian banyak pihak.

Aguero datang ke Qatar sebagai pendukung timnas Argentina. Dia mengaku, belum bertemu dengan Lionel Messi dan kawan kawan karena diminta untuk membuat permohonan lebih dulu.

Hal yang menurutnya sesuatu yang aneh. Aguero mengatakan kepada ESPN, "Saya belum melihat tim nasional. Semuanya agak aneh. Anda harus punya surat untuk bisa masuk."

"Kedengarannya aneh bagi saya bahwa butuh tiga atau empat hari untuk mendapatkannya. Saya bertanya dan diberi tahu bahwa keputusan datang dari atas (petinggi), tetapi saya melihat ada orang lain yang diizinkan masuk," lanjutnya.

Aguero juga mempertanyakan kenapa dia tak bisa mendapatkan surat itu dengan cepat. Namun, dia tak mau ambil pusing dengan hal itu.

"Saya pernah berada di tim nasional dan tahu mereka bisa membuat kredensial untuk Anda dengan cepat. Saya tak mau repot, saya akan menunggu semuanya selesai," ujar mantan pemain timnas Argentina itu.

“Saya ingin pergi lebih awal, untuk mendoakan mereka beruntung. Situasinya jarang terjadi. Saya tidak pernah melakukan kesalahan siapa pun. Saya selalu berperilaku baik. Mungkin ada orang yang tidak suka diberitahu hal-hal buruk."

"Itu mengganggu saya bahwa orang lain tiba pada hari yang sama dan tiba-tiba mereka ada di sana (kamp timnas Argentina). Saya mengirim pesan kebaikan. Jika mereka tidak ingin saya pergi, tidak apa-apa, tetapi beri tahu saya secara langsung," cetusnya.

Aguero sebenarnya mendapat tawaran untuk berperan membantu Albiceleste di Piala Dunia dalam staf kepelatihan. Namun, dia membuat keputusan untuk tidak membantu.

"Undangan untuk menjadi bagian dari staf Argentina sudah ada di meja. Saya berbicara dengan Chiqui (Tapia, presiden Asosiasi Sepak Bola Argentina) dan saya menjelaskan kepadanya tentang tujuan saya untuk menikmati waktu saya," ujar Aguero.

Timnas Argentina sendiri mengawali kampanye mereka di Piala Dunia 2022 Qatar dengan kekalahan. Ironisnya, mereka menyerah 1-2 dari tim Asia, Arab Saudi, di laga perdana.