Son Heung-Min Pertimbangkan Masa Depan di Tottenham, Ancelotti Tertarik Buat Beli?
Pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min. (Foto: Instagram.com/@spursofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min dikabarkan tengah mempertimbangkan masa depannya di klub London Utara tersebut. Sejak pindah dari Bayer Leverkusen dengan mahar 27 juta poundsterling (Rp487 miliar) pada 2015 lalu, Son konsisten tampil baik untuk The Lilywhites.

Sejauh ini Son bahkan telah membuat 341 penampilan untuk Tottenham di semua turnamen. Ia juga mencetak 136 gol, 76 assist dan mengambil bagian dari Sepatu Emas premier League dengan 23 gol musim lalu.

Namun, pemain Korea Selatan itu belum memenangkan trofi apapun bersama Spurs. Menurut Sport1, Son kini sedang mempertimbangkan masa depannya dengan Spurs.

Jika Son akhirnya memilih untuk pindah dari Tottenham, Sport1 mengabarkan bahwa pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menjadi peminat utamanya.

Son bisa menjadi pengganti yang sempurna untuk Marco Asensio yang santer diberitakan bakal hengkang karena jarang mendapat kesempatan bermain.

Saat ini, Son masih jadi andalan manajer Tottenham, Antonio Conte, di lini depan tim. Namun, kontribusinya musim ini kurang terasa.

Pemain berusia 30 tahun tersebut baru mencetak lima gol dan dua assist. Tak seperti musim lalu yang begitu moncer dengan 24 gol dan 10 assist.