LA Galaxy Mungkin Tak Punya Tempat untuk Suarez karena Chicharito
Luis Suarez (Instagram @luissuarez9)

Bagikan:

JAKARTA - Kontrak Luis Suarez bersama klub Uruguay, Nacional akan berakhir pada November mendatang. Sang striker diharapkan untuk memperluas sepak terjangnya ketika mencari tujuan baru. Satu tempat pendaratan yang memungkinkan adalah Major League Soccer (MLS).

Liga Amerika Serikat ini telah meningkatkan visibilitasnya dalam beberapa tahun terakhir, dengan banyak nama besar bergabung.

Los Angeles Galaxy disebut-sebut sebagai tempat pendaratan yang memungkinkan bagi Suarez di masa lalu, tetapi tampaknya itu tidak lagi terjadi.

Tim Wilayah Barat sudah memiliki Javier Hernandez, yang sedang menjalani musim terbaiknya bersama klub, di lini serang.

Marca melaporkan, Senin, kontrak pemain Meksiko itu memiliki klausul yang secara otomatis akan memperpanjang kontraknya jika dia mencetak 12 gol atau lebih.

Setelah mencetak 18 gol liga musim ini, sepertinya mantan striker Real Madrid dan Manchester United itu akan bertahan di Los Angeles setidaknya untuk satu musim lagi.

Itu membuat kepindahan Suarez ke Galaxy diragukan, karena kecuali tim menjauh dari formasi 4-3-3 yang mereka mainkan saat ini, mungkin tidak ada ruang untuk pemain Uruguay itu.

Meskipun jelas bukan pelamar, sepertinya Suarez harus mempertimbangkan klub lain jika dia ingin mendarat di MLS.