Jelang Duel, Zurdo Ramiez Kirim Pesan Panas untuk Dmitry Bivol: Ini Bakal Jadi Perang
Zurdo Ramirez (Instagram @zurdoramirez)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan juara dunia kelas menengah super WBO Gilberto "Zurdo" Ramirez (44-0, 30 KO) membahas pertarungannya yang akan datang melawan Dmitry Bivol (20-0, 11 KO).

“Kamp pelatihan berjalan sangat baik. Saya senang berada di sini, saya senang melakukan ini. Bung, ini sangat menarik," kata Ramirez dikutip dari Marca, Kamis.

"Saya mengambil kembali sabuk juara pada 5 November! Saya sangat bangga tidak hanya mewakili Mazatlan, Sinaloa, tetapi juga seluruh Meksiko dan semua orang Latin. Saya tidak sabar untuk membuktikan kepada semua orang dan kepada diri saya sendiri bahwa saya bisa melakukan ini," bebernya.

Zurdo melanjutkan, Bivol adalah pria yang tangguh dan lawan yang sangat menantang. Tapi, dia akan membalaskan dendam orang Meksiko lainnya yang dikalahkan petinju Rusia itu, yakni Canelo Alvarez.

"Ketika saya mendengar pertarungan akan diadakan di Abu Dhabi, saya berpikir 'Wow, itu keren - saya belum pernah ke sana sebelumnya.' Setelah konferensi pers, saya terpesona dan saya bahkan lebih bersemangat untuk bertarung di sana," Zurdo menyambung.

"Saya mengharapkan Dmitry Bivol yang terbaik untuk pertarungan ini. Saya berharap ini menjadi pertarungan yang mengasyikkan. Ini bakal jadi perang."

Sementara itu, Oscar De la Hoya mengatakan bahwa Zurdo memiliki naluri pembunuh adalah sebuah fakta.

“Pertarungan ini dipaksakan pada Bivol. Zurdo selalu ingin memperebutkan gelar juara dunia, dia ingin bertarung dengan yang terbaik. Kami melakukan tugas kami sebagai promotor untuk mewujudkan pertarungan ini. Kami memaksa pertarungan ini terjadi melalui WBA, melalui peringkat," bos Golden Boy Promotions itu mengatakan.

“Kami menetapkan Zurdo sebagai penantang nomor satu. Dia bertarung melawan tim eliminator berturut-turut, jadi dia pantas mendapatkan pukulan ini. Kami melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam memposisikan Zurdo, dan sekarang tugas Zurdo untuk mengembalikan sabuk.

"Dia sangat menginginkan pertarungan ini, Anda dapat melihatnya mengalir dari matanya. Dia menembus segalanya. Dia menginginkan hadiah besar melawan Bivol. Zurdo tenang, keren dan dapat menguasai diri - dan itulah yang Anda inginkan dari seorang petarung yang maju dalam kompetisi melawan seseorang seperti Bivol."

Duel perebutan gelar juara dunia kelas berat ringan WBA itu akan digelar pada 5 November di Etihad Arena di Abu Dhabi, UEA. Pertarungan akan disiarkan langsung di seluruh dunia melalui DAZN.