Ingatkan Vinicius Hindari Selebrasi Tarian Samba di Derbi Madrid, Koke: Pasti akan Ada Masalah dan Itu Normal
Koke (Instagram @koke6)

Bagikan:

JAKARTA — Kapten Atletico Madrid Koke memperingatkan Vinicius Jr agar sebaiknya tidak membuat selebrasi tarian Samba jika dirinya mencetak gol dalam derbi Madrid akhir pekan ini.

Atletico akan menjamu rival sekota mereka Real Madrid di pekan ke-6 La Liga Spanyol 2022/2023 di Stadion Wanda Metropolitano pada Senin, 19 September dini hari WIB.

Vinicius kemungkinan masuk dalam line up tim asuhan Carlo Ancelotti untuk laga itu. Melihat penampilan sejauh ini maka peluangnya mencetak gol pun terbuka jika ia diberi waktu bermain.

Koke mengatakan bahwa Vinicius bisa bebas melakukan apa yang dia inginkan untuk merayakan golnya jika ia berhasil membobol gawang Atletico. Namun, selebrasi tarian Samba sudah pasti tidak akan diterima suporter.

"Jika dia [Vinicius] mencetak gol dan memutuskan untuk menari maka dia bisa bebas melakukan apa yang ingin dia lakukan," kata Koke dinukil dari Sport.

Vinicius Junior telah menikmati awal yang menggembirakan untuk kampanye musim 2022/2023. Pemain timnas Brasil itu sudah mencetak lima gol dan mencatat tiga assist dalam delapan penampilan di seluruh kompetisi.

Gol terbarunya di La Liga ia cetak dalam pertandingan melawan Mallorca pada 11 September lalu. Namun, selebrasi tarian Samba usai mencetak gol itu dilaporkan sempat membuat pelatih lawan murka.

"Setiap orang memiliki caranya sendiri dan merayakan gol seperti yang mereka inginkan, tetapi pasti akan ada masalah dan itu akan menjadi hal yang paling normal," kata Koke.

Saat ini Real Madrid menduduki posisi teratas klasemen sementara dengan koleksi 15 poin setelah memenangi lima pertandingan mereka sejauh ini.

Sementara itu, Atletico masih berada di posisi ketujuh dalam klasemen. Los Rojiblanco masih tertinggal lima poin dari rival sekota mereka.