Punya Pengalaman Manis di Motorland Aragon, Mario Aji Menatap Optimistis Balapan Moto3 Akhir Pekan Ini
Pebalap Indonesia, Mario Aji. (Dok. Honda Team Asia)

Bagikan:

JAKARTA - Balapan Moto3 2022 bakal berlanjut di Sirkuit Aragon, akhir pekan ini. Para pebalap, termasuk Mario Aji, akan beradu kecepatan di sirkuit legendaris ini.

Mario Aji diketahui sudah akrab dengan trek Aragon. Pebalap Honda Team Asia itu pun berambisi untuk meraih hasil yang baik di penutup seri Eropa ini.

"Motorland adalah trek yang fantastis dan saya memiliki kenangan indah tantang balapan saya di sini dalam dua musim sebelumnya," kata Mario Aji dalam keterangan tertulis yang diterima.

Mario Aji sudah beberapa kali menjajal Sirkuit Aragon saat tampil di FIM CEV. Dia bahkan pernah finis ke-10 pada balapan itu di Aragon.

"Pengalaman itu memberikan saya optimistme untuk hasil yang baik. Saya tak sabar menantikan apa yang akan terjadi di akhir pekan ini," lanjut pebalap asal Magetan itu.

Menurut manajer Honda Team Asia, Hiroshi Aoyama, Motorland Aragon adalah trek yang memiliki beberapa bagian teknis dan trek lurus yang panjang.

"Ini adalah salah satu sirkuit paling menantang di Eropa. Balapan ini sangat penting bagi kami," ujar Aoyama.

"Kami mencari hasil yang baik di trek ini karena balapan terakhir sebelum putaran Asia."

"Satu hal yang baik adalah pebalap kami mengenal Motorland Aragon. Saya pikir kami punya opsi untuk mendapatkan posisi yang bagus," pungkasnya.