Akui Kondisinya Belum 100 Persen Meski Cetak Hat-trick ke gawang Timor Leste, Hokky Caraka: Belum Terlalu Banyak Latihan Fisik
Hokky Caraka (Instagram.com/@hokkycaraka_)

Bagikan:

JAKARTA - Hokky Caraka berhasil membantu timnas U-19 meraih kemenangan di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 melalui hat-tricknya. Namun tak lama setelah mencetak tiga bola, Hokky ditarik mundur sebelum laga usai.

Saat Indonesia menang 4-0 atas Timor Leste di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu malam Hokky tak ikut merayakan di akhir laga. Itu karena situasinya yang tak memungkinkan.

Hokky ditarik keluar pada menit 77 lantaran terlihat mengalami cedera. Penyerang PSS Sleman itu digantikan Rabbani Tasnim yang mencetak gol penutup di menit 89

Seusai laga, Hokky mengakui kondisi tubuhnya saat itu memang tidak sepenuhnya fit.

“Mungkin karena baru pertandingan pertama. Terus kita baru melakukan uji coba di Jakarta dan kita belum terlalu banyak latihan fisik. Jadi seperti belum fit sepenuhnya. Ya semoga bisa sembuh lagi dan permainannya bisa fit lagi,” kata Hokky dalam keterangan resminya.

Meski belum sepenuhnya fit, Hokky bertekad untuk melanjutkan penampilan impresifnya kala menghadapi Hong Kong U-19 di laga kedua. Ia berharap hat-trick di laga ini bisa menambah kepercayaan dirinya.

“Cetak tiga gol tadi, semoga bisa makin pede ke depannya, lawan Hong Kong, lumayan bagus,” pungkas Hokky yang kini sudah mengemas tujuh gol bagi tim Merah Putih dari sembilan laga.