Bagikan:

JAKARTA - Pebalap Indonesia, Mario Aji, menatap realistis balapan Moto3 Amerika, akhir pekan ini. Dia tak mematok target tinggi pada balapan yang digelar di Sirkuit Austin tersebut.

Ini akan jadi pengalaman pertama Mario Aji balapan di Sirkuit Austin. Meski demikian, pebalap Honda Team Asia itu sudah sadar jika venue balapan Moto3 Amerika ini bakal sangat menantang.

"Kami tiba di trek baru lainnya untuk saya. Ini layout yang menantang. Contohnya, jika Anda membuat kesalahan di awal sektor satu, Anda akan kesulitan sepanjang tikungan," kata Mario Aji dalam rilis yang diterima VOI.

Mario Aji kemudian mengumbar target yang ingin dicapainya saat balapan di Sirkuit Austin. Dia mengatakan, ingin meraih hasil lebih baik dari sebelumnya.

"Kami jelas akan menikmati akhir pekan ini, dan terus bekerja keras untuk mendapatkan pengalaman," tuturnya.

Sementara itu, rekan setim Mario Aji, Taiyo Futusato mengatakan, dirinya ingin mendapatkan pengalaman lebih di Sirkuit Austin. Setelah mendapatkan pengalaman berharga di balapan perdananya di Sirkuit Termas de Rio Hondo Argentina, Furusato ingin melihat masih ada kekurangan dalam dirinya.

"Saya melihat bahwa saya harus lebih banyak belajar," kata pebalap asal Jepang itu.