Kejutan! Tyson Fury Bakal Tampil di WWE
Petinju asal Inggris, Tyson Fury. (Foto: Twitter @Tyson_Fury)

Bagikan:

JAKARTA - Tyson Fury bakal hadir di WWE Clash at the Castle, Sabtu, 3 September nanti. Apakah dia akan bergulat di sana?

Ini adalah pertama kalinya Inggris menjadi tuan rumah acara WWE sejak 1992. Kejutan pun langsung diberikan dengan menghadirkan Raja Gipsi.

Fury dilaporkan akan berada di Cardiff akhir pekan ini untuk Wrestlefest. Setelah itu dia baru akan menghadiri Clash of the Castle.

Tetapi juara kelas berat itu tidak mungkin terlibat dalam pertandingan, demikian lapor GiveMeSport. Namun, ada yang mengabarkan, dia akan tampil di sana.

Ini bukan pertama kalinya. Fury juga pernah tampil di WWE Smackdown pada Oktober 2019. Dia kemudian bergulat dan mengalahkan Braun Strowman di bulan yang sama.

Beberapa penggemar berspekulasi Fury akan terlibat dalam pertarungan Drew McIntyre setelah keduanya terlibat perang kata-kata.

Jika nantinya turut ambil bagian dalam ajang itu, Fury diyakini tidak akan mendapatkan kontak fisik karena dia ingin menghindari cedera menjelang kembali ke tinju. Seperti diketahui, dia berpeluang untuk bertemu dengan petinju Ukraina, Oleksandr Usyk.

Usyk telah menantangnya bertarung menyusul kemenangannya atas Anthony Joshua. Tantangan itu pun siap diwujudkan oleh petinju berusia 34 tahun itu.

Fury dilaporkan dalam mode pertarungan dan "berlatih seperti orang gila" menjelang pertarungan comeback potensial dengan Usyk.

Mark Kriegel dari ESPN juga mengklaim pertarungan akan terjadi pada bulan Februari. Bocoran ini didapat dari promotor Bob Arum.