Bek Manchester City Ruben Dias Kepergok Berciuman dengan Wanita Misterius di Kapal Pesiar, Sudah <i>Move On</i> dari Penyanyi April Ivy?
Bek Manchester City, Ruben Dias. (FOTO/INSTAGRAM @rubendias)

Bagikan:

JAKARTA - Pemain belakang Manchester City Ruben Dias kepergok mencium seorang wanita misterius di atas kapal pesiar. Keduanya menikmati liburan di Formentera, Spanyol.

Dalam foto-foto yang beredar, bek berusia 25 tahun itu tampak begitu mesra dengan wanita tersebut.

Wanita misterius tersebut terlihat mengenakan bikini ungu. Keduanya bercumbu di bawah cuaca cerah dengan latar belakang lautan yang bersih.

Kedekatan itu mengindikasikan Dias sepertinya sudah move on setelah mengakhiri hubungannya dengan penyanyi pop Portugal, April Ivy.

Menurut laporan, hubungan Dias dan Ivy kandas karena perbedaan gaya hidup. Namun, tak ada keterangan resmi dari keduanya terkait putusnya hubungan mereka.

Pemain internasional Portugal itu sebelumnya berpacaran Ivy selama tiga tahun. Namun, kedua baru saja berpisah kurang dari 12 bulan lalu.

Ivy kemudian mendapat sorotan dua bulan kemudian setelah ia membawakan lagu yang tampaknya didedikasikan untuk Dias. Lagu itu diberi judul "Broken Apologies".

"Saya mencoba memberikan apa yang Anda butuhkan. Tapi Anda tidak melihat saya upayakan," demikian pembukaan lagu itu.