Karena Perbedaan Gaya Hidup, Ruben Dias dan April Ivy Akhiri Hubungan Asmara
Ruben Dias dan April Ivy (Instagram @aprilivymusic)

Bagikan:

JAKARTA - Bintang Man City Ruben Dias dilaporkan telah mengakhiri hubungannya dengan bintang pop April Ivy.

Kabar mengejutkan itu muncul setelah pemain internasional Portugal menghapus semua jejak si cantik berambut cokelat dari media sosialnya.

Majalah selebritas FLASH! mengatakan, pasangan itu berpisah karena adanya perbedaan gaya hidup.

Belum ada komentar resmi dari pasangan asal Portugal yang mulai berkencan pada akhir 2018 dan mengumumkan hubungan mereka pada Hari Tahun Baru 2019 itu.

Diketahui sebelumnya, April Ivy, nama asli Mariana Goncalves, sering mengunggah foto-foto momen bahagia bersama Ruben di Instagram, termasuk foto yang diambil di Sardinia awal musim panas ini pada malam ulang tahunnya yang ke-22.

WAG cantik ini pindah ke London menjelang lockdown akibat COVID-19 untuk menancapkan namanya di dunia musik sebelum Dias menandatangani kontrak dengan Man City dari Benfica pada September 2020.

Di negaranya, si cantik ini cukup terkenal setelah lagunya yang berjudul Be Ok mencapai puncak daftar pemutaran radio nasional, serta nomor satu di Spotify, YouTube dan iTunes Charts nasional.

Dia nyaris dinominasikan sebagai Pendatang Baru Terbaik di Portugal Golden Globes 2017.

April, yang mulai bermain gitar sejak usia sembilan tahun, secara teratur membagikan potongan video kekasihnya di media sosial.

Pada musim semi tahun lalu Dias menemani kekasihnya dengan bermain gitar dalam sebuah video yang dia posting di Instagram-nya.

Caption

April berkali-kali masuk sepuluh besar WAG paling glamor di Eropa bersama wanita-wanita cantik lain semisal Georgina Rodriguez, kekasih Ronaldo.