Identitas Kekasih Baru Ruben Dias Terkuak: Penari Kabaret Cantik Bertubuh Indah
Ginevra Festa (Instagram @festaginevra)

Bagikan:

JAKARTA — Identitas kekasih baru pemain Manchester City Ruben Dias kini terungkap. Belahan jiwa pemain yang berposisi sebagai bek itu ternyata seorang penari kabaret.

Keduanya tertangkap kamera menghabiskan liburan baru-baru ini di Formentera, Spanyol.

Selama liburan itu keduanya terlihat begitu dekat bahkan dalam beberapa momen saling berciuman di atas sebuah kapal mewah.

Usut punya usut, sosok yang diapit Dias itu ternyata bernama Ginevra Festa. Mereka tampak bersama kurang dari setahun setelah Dias berpisah dengan kekasih lamanya.

Selama berada di lepas pantai Kepulauan Balearic, Dias diketahui tidak sungkan berjalan bergandengan tangan dengan Ginevra.

Ginevra yang berkaki panjang dengan tubuh semampai juga tampak nyaman-nyaman saja saat bersama Dias menikmati tepi pantai sambil berjemur di bawah sinar matahari yang cerah.

Ginevra memiliki laman Instagram yang menakjubkan. Di platform itu dia secara rutin memamerkan sosoknya yang benar-benar menggairahkan serta gerakan tarian yang memukau.

Dalam postingan terbarunya, dia terlihat berpose dengan buket bunga merah dan putih yang cantik dengan latar belakang pantai yang menakjubkan. "Hadiah terindah yang pernah diterima seorang wanita," tulisnya di postingan itu.

Kemudian di postingan lain, dia berbagi gambar foto diri mengenakan bikini merah muda di atas speedboat. Bikini ini berwarna senada dengan yang berada di dalam foto-fotonya bersama Dias.

Ada juga gambar dan video yang menunjukkan dirinya menghibur penonton di kabaret Lio Spanyol. Ia tampil di atas catwalk dengan gaun payet merah yang mempesona dan sepatu bot bertali, dengan rambut ekor kuda.

Ginevra sebelumnya pernah bekerja di Dubai di salah satu pertunjukkan 'kabaret paling glamor di dunia'. Di sana para penari, penyanyi, dan pemain akrobat menghibur para tamu saat makan malam.