WAGs Man City dan Chelsea di Final Liga Champions, dari Model Bikini hingga Penari Balet
Sofia Calzetti (Instagram @soficalcettI)

Bagikan:

JAKARTA - Chelsea sukses menyabet trofi Liga Champions kedua mereka usai menjungkalkan Manchester City dengan skor 1-0 pada partai final yang digelar di Estadio do Dragao, Portugal, Minggu, 30 Mei dini hari. Selain pertandingan yang seru, ada hal menarik lain yang muncul dalam laga ini. Apa itu?

WAGs (Wives and Girlfriends). Ya, pasangan-pasangan pesepak bola di stadion jadi pemandangan yang sangat indah. Dari model bikini seksi hingga penari balet cantik ada di antara barisan penonton. Siapa saja mereka? Berikut ini VOI berikan daftarnya yang dihimpun dari berbagai sumber.

Sara Botello (Aymeric Laporte)

Sara Botello (28) adalah penari profesional dan telah menampilkan gaya balet dan kontemporer di berbagai acara di Bilbao. Istri pemain Spanyol yang cantik ini sering membagikan foto-foto dirinya kepada 17 ribu pengikutnya di Instagram.

Paige Milian (Raheem Sterling)

Paige Milian (25) menikah dengan Raheem Sterling pada tahun 2018 setelah setahun sebelumnya mereka dikarunia anak laki-laki bernama Thiago. Pada malam final Liga Champions, Paige dan Thiago hadir di antara barisan penonton terbatas di Estadio Do Dragao.

Paige Milian (Instagram @paigemilian)

Michele De Bruyne (Kevin De Bruyne)

Kevin De Bruyne dan Michele dipertemukan pertama kali setelah gelandang Belgia mengirim pesan langsung di Twitter.

“Ini dimulai dengan kicauan”, kata De Bruyne. “Saya hanya memiliki beberapa ribu pengikut saat itu, karena saya masih dipinjamkan ke Werder Bremen. Jadi saya berkicau sesuatu tentang pertandingan atau apa pun, dan gadis cantik ini menyukainya."

Dari sana, hubungan berkembang, dan pasangan itu sekarang memiliki tiga anak - Mason, Roma, dan Suri.

Michele de Bruyne (Instagram @lacroixmichele)

Sofia Calzetti (Sergio Aguero)

Sergio Aguero memiliki banyak wanita cantik selama bertahun-tahun. Namun,  pemain Argentina itu sekarang tampak nyaman bersanding dengan perempuan pirang bernama Sofia Calzetti.

Calzetti (24) secara teratur memposting foto mereka berdua di Instagram. Dia adalah seorang model bikini dan sebelumnya membintangi serial TV komedi Argentina, Caidos del mapa.

Belle Silva (Thiago Silva)

Belle Silva bertemu Thiago sebagai kekasih masa kecil di awal 2000-an. Mereka menikah pada tahun 2005. Usia pernikahan mereka jauh lebih lama dibandingkan manajer Chelsea manapun.

Belle Silva (Instagram @bellesilva)

Izabel Kovacic (Mateo Kovacic)

Dijuluki 'Shakira Kroasia' di tanah airnya karena rambut pirangnya yang indah, Izabel bertemu dengan bintang Chelsea Mateo di gereja saat remaja. Pasangan ini menikah di gereja yang sama pada Juni 2017.

Izabel Kovacic (Instagram @Izakova)

Sophia Weber (Kai Havertz)

Sophia Weber dan Kai Havertz sudah saling kenal sejak lama. Mereka adalah teman masa kecil yang berubah menjadi kekasih. Ini adalah kisah yang mengalami banyak pasang surut. Tapi, Sophia telah berdiri di samping pasanganya selama ini. Mereka berbagi ikatan yang unik dan tidak terpisahkan.

Havertz menjadi pahlawan kemenangan Chelsea di final Liga Champions kontra Manchester City. Saat merayakan trofi kedua paling bergengsi The Blues di Benua Eropa, Havertz menenteng Si Kuping besar sambil mencium Sophia.