Bagikan:

JAKARTA - Bintang Manchester City Joao Cancelo mengumumkan pertunangannya dengan Daniele Machado saat berlibur di Maladewa.

Cancelo mengatur momen spesial tersebut dengan sempurna, mengajukan pertanyaan kepada kekasih masa kecilnya di pantai yang indah.

Machado mengatakan 'ya' untuk menjadi WAG City kedua yang bertunangan dalam hitungan minggu setelah Taylor Ward menerima lamaran pernikahan Riyad Mahrez di Mykonos bulan lalu.

Cancelo dan tunangan barunya turun ke Instagram untuk membagikan berita bahagia mereka. Dia memposting jepretan cincin dengan tanda 'Maukah kamu menikah denganku' di latar belakang dan keterangan yang berbunyi: "Dia berkata ya #diberkati."

Calon istrinya lantas mengunggah serangkaian gambar yang menunjukkan momen ketika Cancelo berlutut, dengan judul: "AKU BILANG YA! 04.07.21."

Unggahan tersebut dengan cepat dibanjiri komentar dari rekan setimnya di Man City dan Portugal. Diogo Dalot, Daniel Podence, Nathan Ake dan Ruben Dias termasuk di antara wajah-wajah terkenal yang memberi selamat kepada sang bintang.

Joao Concelo dan Daniela Machado (Instagram @danielalexmachado)

Kyle Walker menambahkan: "Selamat saudaraku."

Sementara pemain muda Tommy Doyle berkomentar: "Selamat bro."

Cancelo, yang memiliki seorang putri berusia satu tahun dengan Machado, menikmati musim yang hebat bersama City, membuat 43 penampilan dan memenangkan gelar Liga Premier untuk pertama kalinya.

Terlepas dari kesuksesan itu dan kabar baiknya baru-baru ini, musim panas bintang itu dimulai dengan awal yang paling buruk setelah ia dinyatakan positif terkena COVID-19, memaksanya untuk melewatkan musim Euro 2020 Portugal.

Setelah menyelesaikan masa isolasi, bek sayap berusia 27 tahun itu terbang ke Maladewa bersama Machado untuk pengalaman yang tidak akan pernah mereka lupakan.

Selamat buat Cancelo dan Machado...