Bagikan:

YOGYAKARTA - Dinner bisa menjadi kegiatan romantis bersama pasangan untuk meningkatkan kualitas hubungan. Bagi Anda yang tinggal di Jakarta, ada banyak sekali restoran yang bisa dipilih sebagai tempat dinner bareng pasangan. 

Memilih tempat dinner di Jakarta sangatlah mudah karena ada banyak restoran yang bisa dikunjungi. Selain itu, pilihan tempat dinner pun cukup beragam dengan konsep dan suasana yang berbeda di tiap restorannya. 

Anda bisa mengajak pasangan menikmati makan malam bersama di tempat yang disukai. Ada restoran yang menyuguhkan tempat makan di pinggir pantai, restoran dengan nuansa taman atau ruangan terbuka, dan lainnya. 

Lantas mana saja tempat dinner romantis di Jakarta yang menarik buat didatangi bersama pasangan?

Rekomendasi Tempat Dinner Romantis di Jakarta

Mencari tempat dinner romantis di Jakarta tidaklah sulit. Namun pastinya setiap pasangan memiliki preferensi masing-masing dalam memilih tempat dinner yang nyaman. Bagi Anda yang merencanakan agenda makan malam bersama pasangan, berikut ini beberapa tempat dinner romantis di Jakarta yang bisa Anda jadikan pilihan:

Red Label Burger and Steak

Salah satu restoran di Jakarta yang sangat mendukung untuk dinner bareng pasangan adalah Red Label Burger and Steak. Tempat ini menyediakan rooftop bagi Anda yang ingin menikmati makan malam sembari memandangi keindahan langit Jakarta. Di sini, momen dinner akan makin romantis dengan lanskap city light dari gedung-gedung tinggi. 

Restoran ini juga menawarkan beragam pilihan menu menarik. Anda dan pasangan juga bisa memesan paket untuk dua orang yang terdiri dari appertizer, main course, dan dessert. Restoran ini berlokasi di Sky Level of Casa Living Senayan, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat. 

LBRTY

Rekomendasi tempat dinner di Jakarta selanjutnya adalah LBRTY. Restoran ini hadir dengan konsep dining mewah yang bakal membuat dinner Anda terasa romantis. Meskipun tempatnya terkesan elit, harga makanan di restoran ini cukup affordable. 

LBRT berlokasi di ELYSEE SCBD, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Restoran ini buka dari jam 12 siang hingga jam 2 dini hari, sehingga Anda bisa menghabiskan waktu berduaan cukup lama. Selain itu, di sini juga ada banyak spot instagramable yang mendukung foto-foto mengabadikan momen bersama pasangan. 

Jetski Cafe

Jika Anda ingin merasakan suasana dinner di tepi laut, datanglah ke Jetski Cafe. Restoran ini menawarkan tempat makan dengan pemandangan pantai, sehingga momen dinner makin romantis. Kegiatan makan berdua bareng pasangan akan terasa syahdu diiringi suara ombak dan hembusan angin laut. 

Jetski Cafe berlokasi di Jalan Pantai Mutiara Nomor 57, Penjaringan, Jakarta Utara. Restoran ini buka hingga jam 12 malam jadi Anda tidak perlu khawatir keburu tutup. Di sini, Anda bisa memilih berbagai macam menu dengan harga yang worth it. 

Marina Kitchen

Jika Anda ingin melakukan dinner dengan konsep yang berbeda maka Marina Kitchen bisa menjadi opsi yang tepat. Restoran ini menawarkan konsep dining sederhana di taman terbuka. Di tempat ini, Anda bisa menikmati momen makan malam dikelilingi lampu-lampu taman yang indah. 

Marina Kitchen berloaksi di Jalan Taman Marina Coast The Forest C2A/6D, Ancol, Jakarta Utara. Restoran ini menyediakan beragam menu makanan dan minuman dengan harga yang ramah kantong. Anda dan pasangan bisa memilih berbagai varian menu sesuai kesukaan atau selera lidah. 

Langit Seduh

Langit Seduh juga dipilih bagi Anda yang ingin menikmati malam malam bersama pasangan dari ketinggian. Di restoran ini, Anda akan mendapatkan suasana dinner romantis dengan pemandangan city light Kota Jakarta yang menyala indah. 

Langit Seduh menawarkan tempat dinner di atas gedung atau rooftop di tengah pusat Kota Jakarta. Restoran ini berlokasi di Takes Mansion & Hotel, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Di sini Anda tidak hanya bisa memilih beragam menu makanan berat, namun juga bisa memesan kue dan ice cream. 

Demikianlah rekomendasi beberapa tempat dinner romantis di Jakarta untuk menghabiskan malam bersama pasangan. Anda dan pasangan bisa memilih menikmati makan malam di tepi pantai, dari atas gedung, maupun di tengah taman indah. Baca juga tempat makan di Jaksel yang instagramable.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI. Kami menghadirkan info terbaru dan terupdate nasional maupun internasional.