Lindsay Lohan Dikabarkan akan Membintangi Dua Film Baru di Netflix
Lindsay Lohan (Foto: IG @lindsaylohan)

Bagikan:

JAKARTA - Lindsay Lohan dikabarkan akan menjadi peran utama Lohan dalam komedi romantis liburan-sentris Netflix mendatang Falling for Christmas. Film itu akan tayang perdana akhir tahun ini

Falling for Christmas menandai peran akting pertama Lohan setelah bertahun-tahun. Dalam film tersebut, dia akan berperan sebagai pewaris hotel yang baru bertunangan yang mengalami kecelakaan ski dan menderita amnesia total.

"Kami sangat senang dengan kolaborasi kami dengan Lindsay hingga saat ini, dan kami sangat senang untuk melanjutkan kemitraan kami dengannya,” kata Christina Rogers selaku Direktur Film Independen Netflix, dikutip dari Variety, Rabu, 2 Maret.

“Kami berharap dapat membawa lebih banyak filmnya ke anggota kami di seluruh dunia,” lanjutnya.

Setelah melejit menjadi terkenal dengan "The Parent Trap" tahun 1998, Lohan membintangi serangkaian hits remaja, seperti “Freaky Friday," "Mean Girls" dan “Confessions of a Teenage Drama Queen”. Dikutip dari ANTARA, dia mulai mengurangi karir di dunia hiburan di awal 2010-an.

Sejak saat itu, Lohan diketahui hanya muncul di film-film kecil seperti film thriller 2013 sutradara Paul Schrader "The Canyons," sebelum pindah ke luar negeri untuk tinggal di Eropa dan Dubai.

Saat berada di luar negeri, dia membuka properti pantai di Mykonos dan Rhodes dan mendokumentasikan bisnisnya di serial realitas MTV 2019 “Lindsay Lohan's Beach Club”. Pada tahun yang sama, dia pun secara terbuka mengisyaratkan bahwa dia berencana untuk kembali ke Amerika dan kembali ke karir filmnya.