Jamie Lee Curtis dan Lindsay Lohan Dikabarkan Gabung <i>Freaky Friday 2</i>
Jamie Lee Curtis - Lindsay Lohan (Walt Disney Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Lindsay Lohan dan Jamie Lee Curtis dikabarkan akan dipertemukan dalam sekuel film Freaky Friday. Menurut sejumlah laporan, sekuel ini diproduksi Disney dan naskahnya sedang dipersiapkan.

Film orisinalnya yang rilis pada tahun 2003 menceritakan Tess dan anaknya, Anna yang tidak akur. Keadaan berubah setelah sebuah insiden membuat jiwa keduanya tertukar sehingga mereka terpaksa hidup dengan jiwa.

Ceritanya diadaptasi dari novel karya Mary Rodgers dan diadaptasi beberapa kali dengan aktor berbeda. Namun duet Lohan dan Curtis yang paling sukses mencapai box office sebanyak 160 juta dolar AS pada penayangan di bioskop.

20 tahun berlalu, Lohan dan Curtis diekpekstasikan kembali memerankan Tess dan Anna Colleman. Melansir Variety, Elyse Hollander sedang mengerjakan naskahnya sebelum memasuki pra-produksi.

Rumor ini mulai beredar setelah Jamie Lee Curtis mengunggah foto dirinya bersama Lindsay Lohan di Instagram. Ia menulis, “It’s Friday. I’m just sayin! Freaky fingers crossed!

Kemudian dalam sebuah wawancara, Curtis menyambut rencana sekuel Freaky Friday dan meyakinkan produksi itu akan segera terjadi.

“Itu akan terjadi. Tanpa mengatakan apa yang terjadi, saya melihat Anda saat ini dan berkata tentu ini akan terjadi. Ini akan terjadi,” kata Jamie Lee Curtis.

Lindsay Lohan juga terbuka dengan rencana itu saat diwawancara dalam perayaan 20 tahun perilisan film Freaky Friday.

“Jamie dan saya terbuka dengan itu, jadi kami membiarkan rencana itu. Kami akan membuat sesuatu yang orang-orang tentu suka,” kata Lindsay Lohan.