Keylor Navas Tak Mau Jadi yang Kedua, Pelatih PSG Christophe Galtier: Itu Hal Bagus
Kiper Paris Saint-Germain (PSG), Keylor Navas. (Foto: Twitter @PSG_inside)

Bagikan:

JAKARTA - Kiper Paris Saint-Germain, Keylor Navas diberitakan siap angkat kaki dari klub Ligue 1 tersebut. Pasalnya, dia enggan menjadi pilihan kedua.

Hal ini pun dikonfirmasi pelatih PSG, Christophe Galtier. Dia menyebut, tak masalah dengan pernyataan Navas tersebut.

Dia justru senang karena hal tersebut akan menimbulkan persaingan yang hebat di posisi penjaga gawang. Seperti diketahui, PSG juga punya kiper hebat lainnya, Gianluigi Donnarumma.

Belakangan, kiper asal Italia itu lebih sering jadi pilihan utama. Kondisi inilah yang membuat masa depan Navas di PSG kini jadi tanda tanya.

"Navas adalah kiper yang hebat, yang harus dihormati. Dia tak menerima jadi pilihan kedua, dan itu adalah hal yang bagus," tutur Galtier seperti dilansir Antara dari Football Italia.

"Saya tahu dia akan menarik perhatian dari klub lain, jadi kami akan lihat nanti," lanjut pria yang menggantikan posisi Mauricio Pochettino itu.

Kiper asal Kosta Rika itu belakangan dikaitkan dengan Napoli. Namun, belum ada tawaran resmi yang dilayangkan klub Serie A Italia tersebut.

Keylor Navas didatangkan PSG dari Real Madrid pada musim panas 2019. Dia sudah memainkan 106 pertandingan bersama Les Parisiens dan menorehkan 49 clean sheet di semua ajang.