Dikira Pahlawan Kemenangan Inggris di Euro Wanita 2022, Pengguna TikTok Dipindahkan ke Kelas Bisnis British Airways
Pemain Timnas Inggris putri, Chloe Kelly. (FOTO/INSTAGRAM @chloekelly)

Bagikan:

JAKARTA - Seorang pendukung timnas wanita Inggris ketiban rezeki dalam sebuah penerbangan setelah final Euro 2022. Pengguna platform TikTok dengan nama Sophie itu dipindahkan ke layanan kelas bisnis oleh pramugari British Airways setelah dikira pemain The Three Lions Chloe Kelly.

Chloe Kelly adalah pencetak kemenangan saat Inggris mengalahkan Jerman 2-1 dalam partai final kontra pada Minggu, 31 Juli lalu. Gol itu sekaligus membuat tim Negara Ratu Elizabeth itu meraih trofi pertama mereka di ajang tersebut.

Dalam video yang beredar, seorang pramugari terlihat mendekati Sophie yang kebetulan menggenakan kostum timnas Inggris. Si pramugari kemudian terlibat percakapan dengan Sophie.

"Kamu terlihat seperti gadis (Chloe Kelly) yang mencetak gol," kata pramugari yang membuat Sophie tidak bisa menyembunyikan kegirangannya.

"Itu pujian terbaik yang mungkin bisa Anda berikan kepada saya," balas Sophie.

Dalam video yang direkam Sophie, terlihat kemewahan yang ditawarkan maskapai penerbangan tersebut. "Apakah seperti ini rasanya menjadi Chloe Kelly?" tulis Sophie dalam keterangan video itu.

"Jadi saya mendapat pelayanan gratis ke kelas bisnis dan pramugari mengira saya adalah Chloe Kelly," demikian bunyi keterangan yang lain.

Mencetak gol penentu kemenangan di partai final membuat nama Kelly melejit di kalangan suporter Inggris. Banyak yang berkelakar menyarankan pemain 24 tahun itu harus menjadi perdana menteri Inggris berikutnya.

Pendukung semakin terpukau setelah Kelly mempersingkat wawancara pasca pertandingannya untuk bergabung dengan perayaan tim demi merayakan kemenangan mereka.