Duel Dustin Poirier Vs Michael Chandler Mendekati Nyata, Tinggal Tunggu Pengumuman UFC
Dustin Poirier (Instagram @dustinpoirier)

Bagikan:

JAKARTA - Pertarungan yang sangat dinanti-nanti para penggemar UFC adalah Dustin Poirier versus Michael Chandler. Dan ini bisa terjadi untuk UFC 281 12 November mendatang di Madison Square Garden di New York.

Ariel Helwani dari MMA Fighting adalah orang yang mengonfirmasi pertarungan itu. Namun, belum ada seorang pun dari organisasi UFC yang meresmikan pertarungan tersebut.

Persaingan Poirier vs. Chandler

Saat UFC 276 mempromosikan 12 pertarungan di dalam octagon, pertarungan di divisi kelas berat ringan elite hampir meletus di luar grid di T-Mobile Arena di Las Vegas. Dustin Poirier (peringkat dua) dan Michael Chandler (peringkat 5), terlibat pertengkaran sengit dan hampir saling berhadapan.

Pertarungan itu direkam oleh petarung Brasil Gilbert "Durinho" Burns, mitra pelatihan Chandler, di area VIP UFC 276.

Dalam video yang diposting oleh sang atlet di jejaring sosial, audionya hampir tidak dapat dipahami, tetapi Poirier tampaknya cukup kesal.

Dikelilingi oleh banyak orang, termasuk chief operating officer UFC Hunter Campbell dan juara kelas menengah perusahaan Jiri Prochazka, Poirier menunjuk ke arah Chandler, menyebutnya "palsu" dan mengancam akan memukulinya.

Keduanya lantas ditahan oleh penjaga keamanan dan Chandler dibawa ke lokasi lain.

Penyebab dari pertengkaran itu tidak diketahui. Dan meskipun keduanya telah menyatakan minat dalam bertarung di octagon, belum ada yang diumumkan oleh UFC.

Poirier tidak bertarung sejak Desember lalu, ketika dia kalah dari Charles do Bronx dalam pertarungan sabuk kelas ringan.

Chandler juga kalah dari petarung Brasil itu pada Mei 2021. Namun, setelah itu dia kalah lagi dari Justin Gaethje pada November dan menang atas Tony Ferguson pada Mei.